DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

09 January 2017, 22:51 WIB
Last Updated 2017-01-09T23:07:31Z
POLISI

Mahasiswi Cantik Tewas Dibunuh di Kamar Kosnya

Advertisement
MEJAHIJAU.net, Jakarta - Seorang mahasiswi cantik Tri Ari Yani Puspo Arum, (22), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kos-kosan di Jalan H Asmat Ujung, Kompleks Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Januari 2017.

Korban pertama kali ditemukan pacarnya, Zainal Abidin, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Korban mengalami luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri, perut dan juga lengan kanan bagian siku. Korban dibawa oleh pacarnya ke rumah sakit Siloam, dibantu seorang tetangga kos korban, namun sesampai di rumahsakit pihak rumahsakit mengatakan korban sudah meninggal dunia.

Zainal Abidin pacar korban, yang diperiksa polisi sebagai saksi mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya masih berkomunikasi dengan korban lewat telepon. Tetapi beberapa saat kemudian telepon seluler korban sudah tidak aktif.

Zainal yang berkantor tidak jauh dari kantor korban, mengetahui pacarnya hingga mendekati pukul 09.00 belum juga datang ke kantor, maka Zainal segera menuju rumah kos korban untuk mengetahui kondisi pacarnya tersebut.

Begitu sampai di depan kamar kos, Zainal menemukan pintu kamar terbuka, dan ketika dilongok ke dalam, gadis yang tengah menempuh program S1 Manajemen di Universitas Esa Unggul itu, terkapar di lantai bersimbah darah.

Polisi yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), berdasarkan keterangan pacarnya, sebuah laptop dan telepon genggam korban raib dari kamar, dan karenanya polisi untuk sementara menduga kasus pembunuhan ini bermotif perampokan.

"Dugaan sementara motifnya perampokan. Petugas sedang melakukan penyelidikan, memeriksa TKP dan juga sejumlah saksi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/1).

.me