DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

18 January 2017, 23:48 WIB
Last Updated 2017-01-18T16:48:55Z
POLISI

Pembunuh Casriah Ditangkap di Bekasi

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Kekasih gelap almarhum Casriah, 35, Syarif Abdul Rahman, ditangkap di tempat persembunyianya di Bekasi, Rabu 18 Januari 2017. 

Syarif diduga kuat adalah pelaku atas tewasnya Casriah di Hotel Flamboyan, Neglasari, Tangerang, Minggu (15/1).

Syarif, dipastikan adalah lelaki yang bersama dengan Casriah check in ke Hotel Flamboyan, meski ketika itu Syarif check in menggunakan identitas resepsionis dengan beralasan KTP-nya hilang, namun petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Tangerang dan Polsek Neglasari, meyakini lelaki kelahiran 1989 itu adalah lelaki yang membonceng korban ketika datang ke Hotel Flamboyan.

Penangkapan atas Syarif dibenarkan Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri, dan mengatakan saat ini tersangka dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Kita tangkap sore tadi, di Bekasi," kata Khoiri.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan Jalan Sintanala, Neglasari, Tangerang, Minggu (15/1). Korban datang dengan seorang lelaki yang belum bisa diketahui identitasnya ketika itu karena ketika check in menggunakan KTP resepsionis hotel tersebut. 

Belakangan diketahui korban adalah Casriyah, 34, seorang asisten rumah tangga warga Serpong, Tangerang. Hasil penyelidikan, polisi mengetahui bahwa korban tengah menjalin asmara dengan seorang lelaki tetapi tidak direstui keluarganya. 

Belum diketahui alasan pelaku menghabisi kekasihnya, apakah Casriyah menuntut untuk dinikahi, karena ketika ditemukan Casriyah tengah berbadan dua.

.her