DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

02 January 2017, 20:26 WIB
Last Updated 2017-01-02T13:26:19Z
POLISI

Pencuri Mobil Dipukuli Massa Di Pintu Keluar Tol

Advertisement
Ilustrasi Dikeroyok Massa
MEJAHIJAU.net, Bogor - Seorang pencuri mobil dipukuli massa sekeluarnya dari Jalan Tol Jagorawi di pintul keluar Tol Gunung Putri, Bogor, Minggu 1 Januari 2017.

Pelaku HR (24), warga Kampung Cisoka, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini mengalami luka-luka akibat dihakimi massa, sehingga oleh petugas Polres Cibinong dibawa ke rumahsakit.

Keterangan diperoleh menyebutkan, tersangka dengan mobil curianya Daihatsu Xenia Nopol F 1032 LX sebelumnya kejar-kejaran dengan petugas Polsek Cibinong. Namun ketika keluar di pintu Tol Gunung Putri, terjadi kemacetan, tetapi tersangka tetap berusaha keras untuk lolos dengan mobil curianya sehingga melakukan zig zag yang menyebabkan beberapa motor ditabrak tersangka.

Hal ini mengakibatkan kemarahan warga yang ada disana, dan akhirnya tersangka dihakimi massa hingga mengalami luka-luka yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, HR dikejar unit Reskrim Polsek Cibinong setelah mendapat laporan melalui telepon seluler dari pemilik mobil,  Asnawi (45), warga Kampung Momonot Rt 001/013 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Tersangka mengelabui Asnawi dengan menawarkan untuk memarkirkan mobilnya ketika keduanya berhenti di sebuah salon. Asnawi tidak menaruh curiga karena tersangka tempat tingalnya tidak jauh dari rumah korban.

"Korban tidak curiga, maka dikasikan kunci mobil agar mobilnya diparkirkan," kata AKP Ita Puspita, Senin 2 Januari 2017, seperti dikutip poskotanews.com.

Namun ternyata, mobilnya bukan diparkir tetapi dibawa kabur oleh tersangka. Untung Asnawi bereaksi cepat dan segera menghubungi petugas reskrim Polsek Cibinong yang dikenalnya melalui telepon selulernya.

Kebetulan beberapa petugas Polsek Cibinong sedang berada tidak jauh dari lokasi pelarian tersangka, maka pengejaran pun dilakukan hingga masuk ke dalam jalan tol Jagorawi, hingga akhirnya tersangka berhasil dibekuk di pintu keluar jalan Tol Gunung Putri, setelah sebelumnya dihakimi massa.

Petugas membawa tersangka ke Rumahsakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

.tn