DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

01 January 2017, 00:56 WIB
Last Updated 2017-01-01T08:54:21Z
BIROKRAT

Sambut Tahun Baru, Pemda Kuningan Promosi dan Rotasi Pejabat

Advertisement
MEJAHIJAU.net, Kuningan - Pemerintah Kabupaten Kuningan menandai penutupan tahun dan untuk menyambut tahun baru 2017 dengan melakukan mutasi, promosi dan rotasi atas 1.341 pegawai mulai dari eselon II hingga IV di aula lapang tenis indoor Hotel Horison Tirta Sanita, Sangkanurip, Sabtu 31 Desember 2016.

Pelantikan dan pengukuhan para pejabat tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kuningan Acep Purnama disaksikan Wakil Bupati Dede Sembada dan salah satu pimpinan DPRD Kuningan dari Fraksi PAN Toto Suharto. 

Para pejabat baru tersebut dilantik dan dikukuhkan dalam SOTK baru, yang telah berubah menjadi 19 dinas dan 4 badan tersebut terdiri dari 34 pejabat eselon II, 205 pejabat dari eselon III dan 904 pejabat eselon IV.

“Jangan pernah berpikiran mutasi dan rotasi ini dilakukan atas dasar like and dislike, melainkan memang atas dasar berbagai kriteria penilaian yang telah dilakukan oleh BKD dan Baperjakat. Jangan pula ada istilah jabatan basah ataupun kering, karena dalam menjalankan pembangunan dibutuhkan integritas, kapabilitas dan profesionalitas pegawai,” tegas Acep, seperti dikutip radarcirebon.com.

Atas hal tersebut, Acep pun menyampaikan selamat dan meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dengan melakukan sejumlah inovasi dan terobosan-terobosan baru dalam pelaksanaan tugasnya. 

Bagi yang tidak sanggup melaksanakan tugas sesuai dengan kontrak kinerja sesuai pakta integritas yang telah diucapkan, Acep menegaskan, mereka harus siap dengan kebijakan untuk dimutasikan atau dialihtugaskan bahkan sampai dilakukan demosi atau pemecatan.

.kbl