DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

11 January 2017, 20:52 WIB
Last Updated 2017-01-11T13:52:04Z
POLISI

Ternyata Pembunuh Murniati Kakak Kandungnya

Advertisement
Almarhum Murniati (Ist)
MEJAHIJAU.net, Jakarta - Kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Murniati (22) terungkap. Polisi menyatakan pembunuh korban adalah kakak kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, mengatakan kasus terungkap setelah penyidik mendalami keterangan pria yang semula diperiksa sebagai saksi kasus kematian adik perempuannya itu. “Iya (kakak kandungnya),” ujarnya kepada Poskotanews, Rabu 11 Januari 2017.

Dalam pemeriksaan, sambungnya, terungkap tersangka menghabisi adiknya tidak dengan tangan kosong. Korban sendiri ketika ditemukan mengalami luka tusuk di leher dn perut juga siku lengan kananya.

“Iya, (pembunuhan) berencana,” katanya.

Mengenai kemungkinan motif pembunuhan persoalan harta warisan, Sapta tak membenarkan meski juga tidak membantahkan. 

“Nanti akan ada keterangan ya,” katanya.

Murniati ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/1) dini hari. 

Ibunya, Popong, curiga setelah mendengar suara gaduh di rumah anaknya yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya. Popong sendiri pernah menduga kalau pembunuh anaknya adalah orang dekat, karena pintu rumah korban tidak ada yang rusak.

"Pembunuhnya memakai kunci ganda," kata Popong.

Mahasiswi mandiri yang juga bekerja sebagai konsultan di sebuah perusahaan di Bekasi ini tewas dengan luka di wajah dan kaki. Polisi menemukan ada darah di bantalnya.

.me