DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

16 February 2017, 02:36 WIB
Last Updated 2017-02-15T19:36:29Z
POLISI

Diajak Kawin Lari Kabur Tengah Jalan, Lia Dibunuh Pacar

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Aprilia, 28, tewas diduga dibunuh pacar gelapnya di kamar kos Jalan Basmol Pasar Kemiri, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Rabu 15 Februari 2017.

Pelaku diduga adalah pacar korban bernama Vin, 25, karena sebelumnya keduanya diketahui berada di dalam kamar dan terdengar cekcok mulut.

Turjiah, 30, kakak korban yang pertama kali menemukan tubuh adiknya yang sudah bersimbah darah di dalam kamr kos, menjerit histeris. Pada leher korban ada luka bekas sayatan, dan pada tubuhnya juga terdapat beberapa luka bekas tikaman.

Turjiah kepada petugas yang datang ke TKP mengatakan, sebelum adiknya ditemukan tewas, Lia terlibat cekcok mulut dengan Vin. Karena dia pikir itu adalah hal yang biasa, maka Turjiah tidak terlalu ambil pusing.

Namun alangkah kagetnya dia, ketika melhat adiknya tergelatak bersimbah darah, sedangkan Vin sudah menghilang.

Turjiah menuturkan, adiknya sebenarnya punya suami, namun tengah mendekam di Rutan Salemba, karena kasus kriminal. 

Diam-diam rupanya adiknya itu menjalin hubungan dengan Vin, seorang lelaki asal Ambon. Dan rupanya Vin sangat mencintai Lia, dan ingin menikahi wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai asisiten rumah tangga itu.

Maka Vin pun kemudian mengajak Lia untuk menemui kedua orangtuanya di Ambon, dan menikah disana. Lia setuju, namun saat perjalanan baru tiba di Surabaya, tanpa sepengetahuan Vin, ibu dua anak itu kabur dan meningalkan Vin di Surabaya.

"Vin kemudian datang lagi ke Jakarta, dan mungkin dia marah dan juga cemburu, karena saat dari Surabaya ke Jakarta adik saya itu diantar lelaki lain," kata Turjiah di TKP, Rabu (15/2).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan Syfarudin, mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk menangkap pelaku.

“Identitas pelaku sudah kita ketahui, kita akan melakukan pengejaran dan penangkapan” Kata andi didampingi Kapolsek Kembangan, Kompol Bungin M Misyalayuk.


.me