DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 April 2017, 19:51 WIB
Last Updated 2017-04-22T12:51:56Z
POLISI

2 Mayat Lelaki Ditemukan di Koja dan Tangerang, Diduga Korban Pembunuhan

Advertisement
Mayat lelaki yang ditemukan mengambang di kali Sunter saat dievakuasi. (Foto: Ist)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Dua mayat lelaki ditemukan, satu dalam keadaan membusuk dan satu lagi telah menjadi tengkorak di wilayah Koja, Jakarta Utara, dan Tangerang, sepanjang hari ini Sabtu, 22 April 2017.

Mayat yang ditemukan di koja penuh dengan tusukan, dan diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Korban ditemukan warga ketika mayatnya yang dibungkus karung mengambang di kali Sunter depan wasuk Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

"Korban diduga korban pembunuhan. mayatnya dimasukan ke dalam karung lalu ditenggelamkan dengan membebani karung dengan 5 bongkahan batu," tutur Kapolsek Metro Koja, Kompol Supriyanto di kantornya, Sabtu, (22/4).

Mayat dalam karung itu pertama kali ditemukan saksi bernama Muklis, sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat diduga telah meninggal 3-4 hari lalu, karena telah mengeluarkan bau busuk.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos coklat dan celana jeans ukuran no 32,  diperkirakan berusia 40 tahun, tidak dikhitan, tinggi sekitar 165 hingga 170 cm, perawakan gemuk, kulit putih, rambut hitam pendek botak diatas tengah dan hidung pesek bulat.

Namun ada satu ciri khas dari mayat tersebut adalah adanya tato bergambar melati menusuk mawar biru pada punggung sebelah kiri.

Sementara itu di Tangerang, juga ditemukan mayat seorang lelaki yang sudah menjadi tengkorak di semak-semak di Kampung Rancahur RT 01/03, Desa Karang Tengah, Pengadegan Tangerang Selatan, Sabtu pagi tadi.

Saat ditemukan tengkorak tersebut masih lengkap menggenakan kaus oblong warna abu-abu motif kotak-kotak bergaris putih dan celana training pendek warna biru.

Tengkorak diduga korban pembunuhan yang dikubur di semak- semak. Tengkorak pertama kali ditemukan dua warga setempat, Ucen dan Narto, saat membersihkan semak belukar di salah satu lahan kosong.

Kapolsek Pengadengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amry Sevtansyah saat ditemui mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas tengkorak tersebut, apakah warga setempat ataukah warga luar yang sengaja dibuang di lokasi, pihaknya masih melakukan peneylidikan.

Tengkorak tersebut telah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.



.me