DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

18 May 2017, 14:59 WIB
Last Updated 2021-07-10T11:03:02Z
HeadlineperistiwaPOLISI

Anak Tewas Dalam Pelukan Ibu, Ditikam Orang Tak Dikenal

Advertisement
Ibu dan anak korban pembunuhan dan penganiayaan di Perumahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. (Foto: Ist)
MEJAHIJAU.NET, Tangerang - Seorang anak yang ditikam orang tak dikenal tewas dalam pelukan sang ibu di depan teras rumahnya di Jalan Mawar, Kompleks Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

Warga Komplek Taman Kedaung yang mendapati peristiwa tersebut geger, dan segera memeriksa keadaan kedua ibu beranak tersebut, dan melaporkan peristiwa kepada pihak kepolisian.

Para tetangga korban menemukan Raul, 17, telah tewas dengan luka tusukan pada dada dan leher. Sedangkan sang Ibu, masih bernafas, namun dalam keadaan pingsan, pada kepalanya terdapat bekas luka bacokan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho yang dihubungi mengatakan, belum mengetahui siapa pelaku pembunuhan dan juga belum dapat titik terang soal motif pembunuhan dan penganiayaan tersebut.

"Kita belum tahu soal motif pelaku, yang jelas tidak ada barang berharga yang hilang dari rumah korban," jelas Alexander kepada awak media di kantornya, Kamis, (18/5).

Alexander mengatakan, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi yang merupakan tetangga korban. Dari keterangan para saksi, dikatakan warga mengetahui peristiwa tersebut sekitar pukul 19.30 WIB, namun sebelumnya warga sama sekali tidak mendengar
ada ribut-ribut di rumah korban.

Menurut warga, ibu dan anaknya hanya tinggal berdua di rumah tersebut, dan dikenal baik dan ramah kepada siapa saja.

Dari hasil pemeriksaan TKP, petugas menemukan sebilah pisau dan obeng yang tergeletak sekitar 2 meter dari posisi korban ibu dan anak.

Kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Tangerang Selatan, dan diharapkan dapat segera terungkap.



.heri/me