DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

12 July 2017, 05:52 WIB
Last Updated 2021-07-10T11:03:02Z
Headlineperistiwa

Sopir Angkot Tabrak Mantan Isteri yang Sedang Berkendara Sepeda Motor

Advertisement
Angkot Jurusan Ampera-Plaju
MEJAHIJAU.NET, Palembang - Seorang sopir angkot tega menabrak mantan isterinya yang sedang berkendara sepeda motor dengan mobil angkotnya sehingga mengalami luka-luka di Jalan Ahmad Yani, depan Gang Murni, Kelurahan 16 Ulu, Palembang, Selasa, 11 Juli 2017.

Sang sopir angkot, Rudi Hartono, 29, diduga tidak terima atas terjadinya perceraian diantara dirinya dan mantan isterinya, Anggun Rachma Anggraini, 27, yang menikah dengan dirinya secara di bawah tangan atau kawin siri.

Dalam peristiwa itu yang mengalami luka-luka tidak hanya Anggun, tetapi juga temanya, Ratna Indah Sari, 25, keduanya melapor ke Polresta Palembang. Sedangkan Rudi kabur dengan mobil angkotnya, jurusan Ampera-Plaju.

Anggun kepada petugas menuturkan bahwa dirinya dan mantan suaminya, Rudi, menikah di bawah tangan, dan sekarang sudah bercerai. Namun diduga kuat Rudi tidak terima perceraian tersebut sehingga tersimpan dendam.

"Mungkin dia tidak terima perceraian itu. Tapi tega sekali dia menabrak motor saya. Saya merasa malu dan tidak enak dengan kawan yang saya bonceng, dia tidak tahu apa-apa tapi jadi korban," kata Anggun di Mapolresta Palembang, Selasa, (11/7).

Sebelum ditabrak, kata Anggun, secara tidak sengaja dirinya yang sedang berkendara bertemu dan berjelan searah dengan mantan suaminya yang memang seorang sopir angkot.

"Saya sudah persilahkan untuk mendahului, tetapi dia tidak mau. Ya, sudah saya tanpa rasa curiga melaju di depan. Tetapi alangkah kagetnya saya ketika dia menabrak motor saya dari sebelah kanan sehingga saya dan kawan saya jatuh," terang Anggun, yang tinggal di Lorong Kelapa, Kelurahan Ulu 16.

Dalam peristiwa itu Anggun mengalami luka-luka pada bagian mata kakinya dan juga lenganya. Temanya, Ratna mengalami luka pada bagian tangan dan telapak kaki, juga memar pada pinggang sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polresta Palembang mengatakan segera akan memeroses laporan kedua korban dan segera menangkap pelaku.


.me