DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

23 October 2017, 21:33 WIB
Last Updated 2017-10-23T14:33:48Z
NARKOBAPARLEMEN

Ketua dan Sekwan DPRD Padang Lawas Terkena Razia Narkoba di Medan

Advertisement
Ketua DPRD Padang Lawas, Syahwil Nasution (tengah) dan Sekretaris Dewan, Panguhum Nasution (baju kotak-kotak) dan seorang PNS (berkaos biru) diamankan petugas dalam razia narkoba di Kota Medan, Minggu dini hari (22/10). Foto: (Ist)
MEJAHIJAU.NET, Medan - Ketua dan Sekretaris DPRD Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut), terjaring razia narkoba di sebuah tempat hiburan malam di Kota Medan, Minggu dini hari, 22 Oktober 2017. 

Keduanya terbukti mengonsumsi zat amphetamine yang biasa terdapat pada pil ekstasi ataupun sabu-sabu. 

Razia yang digelar aparat gabungan Polisi, TNI dan BNNP Sumut, juga mengamankan sekitar 80 orang pengunjung dari lima lokasi tempat hiburan, sedangkan Ketua DPRD Padang Lawas, Syahwil Nasution dan Sekretaris Dewan (Sekwan), Panguhum Nasution, diamankan dari diskotik Delta yang berlokasi di Jalan Juanda.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Brigjend Andi Loedianto, membenarkan razia yang dilakukan pihaknya, dan juga mengaku masih memeriksa Syahwil dan Panguhum.

"Kami masih melakukan pemeriksaan. Kalau barang buktinya ada di Polrestabes," kata Andi, di kantornya, Senin (23/10).

Namun demikian, Andi mengatakan dirinya belum tahu apa barang bukti yang diamankan polisi, karena dirinya belum mendapat laporan.

Sementara itu Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring mengatakan, tim gabungan melakukan razia di sejumlah lokasi tempat hiburan di Kota Medan, dan mengamankan sekitar 80 orang pengunjung.

”Ada 80 orang yang kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,”jelasnya, Senin (23/10).

Doni menambahkan, Syahwil Nasution dan Panguhum Nasution, yang belakangan diketahui adalah Ketua dan Sekretaris DPRD Padang Lawas, serta seorang rekan mereka seorang PNS dri Dinas Perkebunan, ketika ditangkap sedang berkaraoke di diskotik Delta.

Dan ketika dilakukan pemeriksaan urine, ketiganya positip mengonsumsi sabu-sabu, dan oleh petugas ketiganya diserahkan ke BNNP Sumut.



.me