DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 November 2017, 14:11 WIB
Last Updated 2017-11-22T07:11:38Z
peristiwa

Pemotor Wanita Tewas Hantam Truk Parkir Sembarangan

Advertisement
Sepeda motor Honda Spacy Nopol B 3365 NYQ yang dikendarai Indri masih menempel di pantat truk, usai sepeda motor itu menabrak truk di Jalan Raya Pahlawan Seribu, BSD, Tangerang, Rabu (22/11). (Foto: Poskota)
MEJAHIJAU.NET, Tangerang - Seorang wanita tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam sebuah truk yang diparkir sembarangan di pinggir jalan, di Jalan Raya Pahlawan Seribu, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu, 22 November 2017.

Korban bernama Indri (34), warga Kampung Ciater 1, RT.002 RW 006, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, sempat dibawa petugas ke rumah sakit terdekat. Namun malang, setibanya di rumahsakit ibu rumah tangga itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Belum diketahui, apa penyebab kecelakaan, apakah korban lengah ataukah kesalahan sopir truk yang memarkir kendaraanya sembarangan di pinggir jalan yang ramai lalu lintas.

"Kita belum tahu, apa penyebabnya, kemungkinan korban kehilangan konsentrasi, karena menurut saksi mata motor melaju dengan kecepatan tinggi. Atau ada kesalahan pengemudi truk, yang parkir sembarangan," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin, Rabu, (22/11).

Diperoleh keterangan, korban saat itu tengah melintas dengan Honda Spacy B 3365 NYQ dari BSD Plaza menuju ITC BSD, dengan kecepatan tinggi. Tepat di depan Kantor Bank Muamalat BSD,  sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba menabrak truk yang diparkir sopirnya, Suheri, secara sembarangan.

"Truk itu diparkir sembarangan, pas dekat perempatan jalan yang ramai," ujar salah seorang warga.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Tangerang, dan Suheri sang sopir yang memarkir kendaraanya secara sembarangan diperiksa untuk dimintai keterangan.


.her/me