DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 November 2017, 22:53 WIB
Last Updated 2017-11-22T15:53:56Z
ISU

Sayembara Rp1 M Untuk Informasi Perusak Karangan Bunga Setya Novanto

Advertisement
Sam Aliando menunjukan uang sayembara Rp1 miliar yang akan diberikan kepada siapapun yang dapat menangkap atau memberi informasi tentang pelaku perusak karangan bunga yang dikirimkanya kepada Setya Novanto. (Foto: Merdeka)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Salah seorang pengirim karangan bunga buat Setya Novanto merasa geram karena karangan bunga yang dikirmnya ke RSCM dirusak orang tidak dikenal, sehingga si pengirim bunga mengumumkan sayembara hadiah Rp 1 miliar.

Sam Aliando, si pengirim bunga tersebut, menjanjikan Rp1 miliar bagi siapa saja yang dapat menangkap pelaku atau memberikan informasi siapa perusak karangan bunga tersebut.

"Saya serius dan tidak bercanda, makanya ini uang senilai Rp1 miliar saya tunjukan sebagai bukti bahwa saya serius," ujarnya di Jakarta seperti dikutip Merdeka, Rabu, 22 November 2017.

Sam mengatakan, uang Rp 1 miliar itu akan diberikanya kepada siapapun yang bisa menangkap atau memberikan info tentang keberadaan orang misterius yang merusak karangan bunga saya buat Novanto. 

Karangan bunga yang dikirim Sam bertuliskan, 'Semoga lekas Sembuh - Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik'. 

Karangan bunga itu dikirimkan Sam, sebagai bentuk sindiran kepada Novanto, agar dirinya selaku pejabat tinggi negara mematuhi hukum dan tidak perlu main action-action.

"Saya berikan bunga buat sindir dia agar taat hukum dan dia nggak action-action," ujarnya.

Namun usia karangan bunga itu hanya satu jam saja, karena kemudian dirusak oleh orang tidak dikenal.

"Saya serius barang siapa yang bisa menangkap atau memberi informasi siapa pelaku perusak bunga karangan saya, akan saya berikan uang Rp1 miliar," ulang Sam, sambil menunjukan tumpukan uang dalam pecahan seratus ribu.


.ebiet/me