DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

24 December 2017, 06:05 WIB
Last Updated 2017-12-23T23:05:55Z
peristiwa

Mobil Masuk Kali, Balita Tewas

Advertisement
Honda Stream Nopol B 8153 KS tercebur di Kali Malang, Desa Cibatu, Cikarang, Bekasi, Jumat (22/12) mengakibatkan seorang balita tewas terseret arus air. (Foto: Ist)
MEJAHIJAU.NET, Bekasi - Mobil Honda Stream bernomor polisi B 8153 KS hilang keseimbangan dan tercebur ke Kali Malang, di Desa Cibatu, Bekasi, mengakibatkan seorang balita tewas terseret arus air, Jumat 22 Desember 2017. 

Diperoleh keterangan, ban mobil mengalami slip ketika melintas di atas jembatan tanpa pagar pengaman, dan mobil kehilangan keseimbangan sehingga tercebur ke dalam kali. 

Di dalam mobil ada empat orang penumpang, dan satu diantaranya Rama, 4, tewas terseret arus air.

Ibu korban yang mengemudikan mobil tersebut, Yeti, 32, tidak pelak menjadi histeris karena anaknya terseret arus air.

Pencarian Tim SAR berhasil menemukan Rama, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan di dekat Jembatan Kampung Poncol, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang, sekitar 5 KM dari lokasi terceburnya mobil.

"Kita temukan korban, tetapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kata Kepala Tim SAR Jakarta, Hendra Sudirman di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tiga penumpang lainya berhasil menyelematkan diri yaitu Yeti, Wati, 27 dan Keke, 4. 


Slip Ban

Para saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, mobil saat itu melintas di atas jembatan Kampung Poncol, yang kedua sisinya tidak memiliki pagar pengaman, sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika mobil pas berada di atas jembatan, tiba-tiba saja ban depan mengalami slip, yang kemudian disusul ban belakang, dan mobil kehilangan keseimbangan sehingga tercebur ke dalam kali.

"Ban mobil mengalami slip," kata seorang saksi mata.

Arus air pas kejadian, kata saksi mata lainya, cukup deras. Dari empat penumpang, Rama tidak berhasil diselamatkan karena terseret arus air.


.poltak/me