DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

01 January 2018, 16:43 WIB
Last Updated 2018-01-01T09:43:39Z
peristiwa

Gara-gara Stang Disenggol Motor, Nyawa Pemotor Melayang

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Bogor - Kecelakaan maut antara sepeda motor dan sedan renggut nyawa seorang pemotor di Jalan Raya Parung - Bogor KM 24 masuk wilayah Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Senin, 1 Januari 2017.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, antara sepeda motor Honda Verza Nopol B 6125 PYU dan mobil Daihatsu Ayla Nopol B 1969 BYO.

Korban meninggal, Nidia Hanifa, 28, adalah penumpang motor yang dibonceng Indra Sukarta, 27, warga Cimanggu RT 02/01 Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena kepada wartawan mengatakan, pada saat itu Indra dan Nidia meluncur dengan sepeda motornya dari arah Parung menuju Bogor.

Namun saat melaju, stang motor Indra tersenggol oleh sepeda motor lainya yang melaju beriringan sehingga oleng ke kiri menghantam pembatas jalan, lalu motor berbalik oleng ke kanan dan menabrak Daihatsu Ayla yang dikemudikan Sutrisna, 55, warga Perum Telaga Kahuripan Blok BB 5 No 27, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Indra mengalami luka-luka pada lutut kanan, dagu dan bahu kanan, sedangkan Nidia mendapat luka serius pada bagian kepalanya.

Nidia sebenarnya sempat mendapat perawatan di RS Sentosa, namun karena luka kepalanya sangat serius, akhirnya warga Desa Ciaruteun Udik itu menghembuskan nafasnya yang terakhir.

AKP Ita Puspita mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Bogor.


.nur/me