DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

18 February 2018, 03:48 WIB
Last Updated 2018-02-17T20:54:45Z
peristiwa

Habis Rayakan Imlek, Nenek, Anak dan Cucu Tewas Terpanggang Api

Advertisement
Hasil gambar untuk rumah kebakaran
Kebakaran (ilustrasi)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Satu keluarga terdiri dari nenek, anak dan cucu sehabis merayakan Imlek ditemukan tewas terpanggang api yang membakar rumah mereka di Jalan Pademangan II, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Februari 2018, dini hari.

Ketika api telah padam, Mayat Tjung Tjai Tjin, 77, ditemukan di tangga menuju lantai atas. Sementara mayat Ridwan Julius, 45, tergeletak di dalam toilet. 

Sedangkan tubuh Angelina ditemukan tertimpa lemari di dalam kamar tidurnya. Angelina diduga kuta tertimpa lemari saat hendak menyelamatkan diri.

“Padahal semalam kami baru berkumpul merayakan Imlek,” tutur Marco Julius, 17, kerabat keluarga dari ketiga korban saat ditemui di lokasi kejadian.

Marco mengaku saudara sepupu dengan Angelina. Dan Ridwan adalah pamanya, sedangkan Tjung Tjai Tjin terhitung kakeknya juga.

Keterangan dari warga sekitar mengatakan, api diduga disebabkan percikan api dari AC di rumah korban. Namun api cepat membesar.

Warga berusaha memadamkan api sebelum mobil pemadam kebakaran tiba. Penghuni rumah tidak ada yang keuar.

"Mungkin mereka ketiduran, kecapaian habis merayakan imlek," tutur Sodik, salah seorang warga.

sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dari DPK Jakarta Utara datang sekitar 15 menit kemudian, namun api sudah membesar dan menghanguskan rumah korban. Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Utara.


.poltak/me