DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

04 February 2018, 20:38 WIB
Last Updated 2018-02-06T18:19:05Z
peristiwa

KPU Kota Banjar dan PPK Kecamatan Pataruman Melakukan Pemutakhiran Data Pemilih

Advertisement
Logo KPU
MEJAHIJAU.NET,Banjar : Pada hari pertama penyelenggaraan coklit, Nur Fitriani Hermawan, didampingi petugas dari KPU kota Banjar Fani dan PPK dari Kecamatan Pataruman, melakukan Pemutakhiran Data Pemilih, dirumah Bapak Anwar Karim, salah seorang anggota DPRD kota Banjar, yang tinggal di Lingkungan Babakan Sari, RT 08, RW 11, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Sabtu 20/1-18  pagi sekitar pukul 10.00 WIB. 

Anwar Karim, bersama keluarganya tercatat sebagai pemilih di TPS 13 Kelurahan Pataruman.

“Hari pertama pelaksanan Coklit, sesuai arahan dari KPU Kota Banjar, saya harus mendatangi rumah tokoh masyarakat, dan pejabat. Seperti yang saya lakukan saat ini, yaitu dengan mendatangi rumah Bapak Anwar Karim, salah satu anggota DPRD kota Banjar,” ungkap Nur Fitriani.

Lebih lanjut Nur Fitriani, menyebutkan, bahwa dirinya bersama para petugas PPDP lainnya, akan menjalankan tugas dan mandate yang diberikan oleh KPU kota Banjar, sejak hari Sabtu Tanggal 20 Januari 2018 hingga Tanggal 18 Februari 2018 nanti.

“Pada hari pertama pelaksanaan Coklit serentak ini, saya diberi tugas untuk mendatangi 5 rumah warga, yang terdaftar dalam daftar pemilih yang ada di TPS 13 Kelurahan Pataruman Ini,” kata Nur Fitriani.

Nur Fitriani, berharap partisipasi aktif masyarakat, dalam mendukung tugas dan amanat yang sedang dilakukan dan dijalankan oleh para Petugas PPDP. Siapkanlah KTP Eletronik dan Kartu Keluarga (KK), untuk mempermudah jalannnya proses pendataan yang kami lakukan. Tandasnya 

(g2/tm/ndi)