DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

08 March 2019, 16:10 WIB
Last Updated 2019-03-08T09:10:28Z
POLISI

Ica Ditemukan Tewas di Hotel Melati, Diduga Dibunuh Pasangan Kencan

Advertisement
Mejahijau.net, Tasikmalaya - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dengan sejumlah luka di hotel Daya Grand, di Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu, 6 Karet 2019, malam.

Korban Oon Saonah alias Ica, 33, ditemukan pertama kali oleh Indra Lesmana,  karyawan hotel, yang curiga mendengar air kran terus mengalir dikamar 106 tempat korban menginap.

Kecurigaan bertambah, karena saat pintu diketuk tidak ada yang menyahut, sedangkan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Dan ketika Indra membuka kamar dengan kunci cadangan, Ica ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi terlentang. Ditemukan sebuah bantal menutupi wajah korban, dan sekujur tubuhnya diselimuti selimut.

Saat ditemukan juga ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban.

"DIduga kuat korban adalah korban pembunuhan. Ada lebam di punggung dan dagu, " kata Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan di kantornya, Kamis, 7 Maret 2019.

Ica diketahui warga Babakan Bandung, RT 3 RW 13, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Ica oleh para karyawan hotel telah dikenal, dan sering menginap di hotel melati tersebut.

Saksi Jajang Herdiansyah, yang juga karyawan hotel mengatakan, Ica check in sendir8an pada Selasa (5/3) pukul 23.30 WIB, tengah malam.

Namun Jajang kepada petugas mengatakan, setahunya Ica tengah menunggu seseorang.

"Sekitar jam 05.00 pagi, dia sempat bertemu saya, dan dia  mengatakan kepada saya, tengah menunggu seseorang," kata Indra.

Dan Jajang mengaku sempat melihat Ica masuk ke kamar bersama seorang lelaki muda.

Kasus ini tengah dalam penyelidikan pohak Polres Kota Tasikmalaya.


.ao/tn