DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

26 December 2019, 15:25 WIB
Last Updated 2019-12-26T08:25:31Z
BIROKRAT

Pisah Sambut Kepala Desa Cibeureum Banjar

Advertisement
( Jabat Tangan : Kepala Desa Terpilih Yayan Sukirlan berjabat tangan dengan PJT Kepala Desa Jaja, S.Ip dalam pisan sambut di aula Desa Cibeureum, Kota Banjar)

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - pemerintah Desa Cibeureum gelar Acara Pisah Sambut kepala Desa, dari Pejabat Desa Cibereum Jaja S.iP Kepada Kepala Desa (Kades) terpilih Yayan Sukirlan Periode 2019-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Desa Cibereum, Kec.Banjar, Kota Banjar, Kamis 26/12/2019.

Acara tersebut di hadiri oleh unsur muspika, Tokoh Desa serta masyarakat desa Cibeureum.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Cibereum Terpilih Yayan Sukirlan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat Desa Cibereum untuk bisa membantu menjadikan masyarakat Desa Cibereum yang sejahtera. 

"Alhamdulillah, saya diberi amanah lagi oleh masyarakat yang sebelumnya juga di beri kepercayaan pada periode 2013-2019 dan pada pilkades kemarin sesuai visi misi saya ingin mensejahterakan masyarakat serta mengharapkan kerjasamanya dari masyarakat, untuk kedepannta sebagai keberadaan awal saya akan menciptakan RPJMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) untuk periode 2019-2024" Ujarnya.

Selain itu kades Cibereum mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakatnya terutama Asep Aenun Nazah yang memandang Desa Cibereum dengan menciptakan Buku yang berjudul "Sejarah Peradaban Islam Di Cibeureum"

“Saya mewakili masyarakat Desa Cibeureum berterimakasih atas kinerja bapa yang telah membimbing kami dan melaksanakan tugas dengan baik di desa Cibereum”, Tandasnya.

Yayan berharap, semoga dirinya yang terpilih menjadi kades terpilih bisa menjalankan visi misinya dengan baik dan menjadikan desa Cibereum menjadi desa yang sejahtera. (BM)