DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

08 January 2020, 15:24 WIB
Last Updated 2021-07-10T13:17:48Z
HeadlineNews

Desa Kujangsari Perlu Di Bangun Pasar dan Gor Desa

Advertisement

( Photo Bersama Anggota Komisi I DPRD Kota Banjar bersama perangkat Desa Kujangsari usai kunjungan kerja )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Anggota Komisi I DPRD Kota Banjar laksanakan Kunjungan kerja ke Desa Kujangsari Kecamatan Langensari kota Banjar, Selasa, 8/1. Dalam kunjunganya, Anggota DPRD Kota Banjar diterima langsung oleh Kepala Desa Kujangsari berserta perangkat desa dan didampingi oleh BPD dan lembaga Desa.

Dalam kunjunganya, Ketua komis I Dalija S,IP.,M.Si mengatakan, kegiatan DPRD ini untuk menyerap aspirasi yang ada di Desa Kujangsari.

"kita langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, jangan hanya kamuflase saja, Dewan tidak hanya asal ketuk palu saja, tapi sama nggak aspirasi di masyarakat dengan Pemda yang dilaporkan ke Dewan",jelasnya.

Menurut Dalija, perkembangan Desa Kujangsari sangat luarbiasa, malahan sudah muncul produk dari Desa Kujangsari.

"kalau saya nggak turun saya nggak akan tau, selama ini pemda sendiri kan tidak pernah biacara tentang perkembangan Bumdes yang sangat luar biasa ini", imbuhnya.

Kepala Desa Kujangsari A Mujahid, S.Ag merasa gembira, Desa Kujangsari di Kunjungi Anggota DPRD. Menurutnya, Anggota DPRD bisa mendengarkan keluh dan kesah pemerintah desa.

"kita bisa shering tentang kebijakan kebijakan yang kurang pas dengan semangat otonomi Desa", jelasnya.

Mujahid juga menyampaikan, bahwa Desa Kujangsari dengan penduduk kurang lebih 12 rb jiwa sampai saat ini belum mempunyai pasar desa dan gor desa.

"Kami tidak punya lahan untuk itu, semoga diberikan solusi karenya, dan ada rasa ketakutan untuk menganggarkan pembelian tanah karena tidak ada regulasi yang mengikat",ujarnya.

Mujahid berharap, dalam kunjunganya,  DPRD dapat mendukung program-program desa untuk meningkatkan potensi desa.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Kujangsari Solihan, S.Ip mengapresiasi langkah Anggota komisi 1 DPRD Kota Banjar, menurutnya hal itu merupakan langkah baik dengan menyerao aspirasi di desa Kujangsari.

"Aspirasi yang ada tadi mudah mudahan bisa terealisasi", ucapnya. ( PNK/AO)