DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 January 2020, 17:50 WIB
Last Updated 2020-01-22T10:50:32Z
peristiwa

Indra terpilih Menjadi Ketua Porserosi Kota Banjar

Advertisement

( Rapat Pembentukan Poserosi Kota Banjar )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - usai terbentuk, persatuan olahraga sepatu roda seluruh indonesia (Poserosi) kota Banjar, Indra Wahyu Nugraha terpilih menjadi ketua pengurus cabang  secara aklamasi.

Usai pemilihan, Indra mengatakan pemilihan ketua secara aklamasi untuk membentuk cabor Porserosi di kota Banjar. Menurut Indra, hal itu dilakukan guna mendukung kegiatan yang berkaitan dengan sepatu roda dan termasuk skateboard didalamnya.

"Kemarin saya terpilih sebagai ketua secara aklamasi," Tuturnya, Rabu (22/1/2020).

Indra juga menjelaskan bahwa untuk kedepannya porserosi kota Banjar ingin memiliki beberapa prioritas agenda kerja diantaraanya yakni pembinaan dengan cara roadshow ke sekolah untuk mencari bibit bibit atlet, kemudian Klasifikasi untuk spesialisasi atlet di nomor pertandingan Speed, Slalom, Agresif, dan Freestyle. 

"Kedepannya ada beberapa agenda pembinaan dengan roadshow ke sekolah untuk mencari bibit-bibit atlet," ujar Indra

Selain itu lanjut Indra, Agenda lainnya, seperti Instruktur untuk mengirimkan delegasi dari Banjar supaya bisa mengikuti program kepelatihan. Sarana penunjang untuk pembinaan atlit dan semua kebutuhan atlit berupa sepatu roda dan skateboard serta perlengkapan lainnya. 

"Untuk agenda lainnya target kami berupa prestasi medali pada event ekshibisi dan persiapan menghadapi Porda 2022," Kata indra. 

Indra berharap kepada pemerintah ada suport materil dan spirit pada porserosi kota Banjar khususnya KONI terhadap potensi atlit sepatu roda dan skateboard. Karena, pasilitas yang digunakan saat ini merupakan pasilitas yang ada di Taman Kota. 

"Alhamdulillah KONI  membuka jalan untuk mewadahi dunia sepatu roda dan skateboard di kota Banjar yang sudah sangat berarti bagi kami," Ujar indra. 

Sekjen KONI kota Banjar Soedrajat Argadireja mengatakan, dengan adanya wadah ini nantinya bibit-bibit atlit bisa tersalurkan bakatnya. Selain itu Soedrajat berharap, porserosi nantinya bisa membawa nama Banjar di kancah Nasional bahkan Internasional.

 "Dengan adanya wadah ini para pecinta sepatu roda maupun skateboard bisa tersaluran bakatnya," paparnya (BM)