DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

05 April 2020, 20:22 WIB
Last Updated 2020-04-05T13:22:36Z
peristiwa

2 PDP meninggal, Wakil Walikota Tegaskan Himbauannya

Advertisement
( Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Sebanyak dua orang Pasien dalam Pengawasan (PDP) di BLUD RS Kota Banjar meninggal dunia, Minggu (5/4/2020).

Kedua orang PDP tersebut bukan merupakan warga Banjar, namun mereka tengah dirawat/isolasi di BLUD RS Kota Banjar.

“Jumlah Pasien Dalam Pengawasan atau PDP ada 15 orang, dari Kota Banjar 9 orang, dari luar Banjar 6 orang, untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 173 orang dan untuk yang positif COVID-19 di Banjar ada 2 orang, 1 warga Banjar, 1 warga luar Banjar,” jelas Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana.

Menurut H. Nana, Untuk PDP yang meninggal, 1 orang berasal dari Pangandaran, sementara 1 orang lagi berasal dari Bandung, dan mereka belum terkonfirmasi positif COVID-19 karena hasil tes Swabia belum diperoleh.

H. Nana menyebutkan tidak ada keterangan lebih lanjut terkait penyakit penyerta dari dua orang PDP yang meninggal di Kota Banjar tersebut.

" Tidak ada keterangan penyakit dari kedua orang PDP di Kota Banjar ini namun PDP ini dimakamkan sesuai protap Covid-19 dan menjadi tanggung jawab Pemda", Tandasnya.

H. Nana menghimbau kepada masyarakat kota Banjar yang berada di luar Banjar untuk tidak pulang dulu karena situasinya masih tidak aman. 

"Untuk masyarakat Banjar yang berada di luar Banjar saya mewakili pemkot Banjar menghimbau untuk tidak pulang terlebih dahulu, kita harus menyayangi diri kita, keluarga kita dan orang disekeliling kita supaya penanganan COVID-19 ini bisa cepat selesai, Kepada masyarakat yang berada di Banjar pun saya tegaskan untuk mau mengikuti himbauan pemerintah untuk segera menyelesaikan persoalan COVID-19 ini",Pungkasnya. (BM).