DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

21 May 2020, 10:52 WIB
Last Updated 2020-05-21T03:52:29Z
AKTIVIS

Forum Karang Taruna kecamatan banjar dan HMI bagi Sembako dan Tajil

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, BANJAR -Forum Karang Taruna Kecamatan Banjar dan Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Banjar bagikan sembako dan takjil. Pembagian sembako dan ta'jil bertempat di kelurahan kota Banjar, Rabu, 20 Mei 2020. 

Ketua Panitia Kegitan Jaka Permana mengatakan, Tujuan acara ini adalah dalam rangka mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk berbagi serta saling peduli terhadap sesama di tengah situasi pandemi Covid 19.

" juga bentuk ikhtiar kita untuk sama-sama melawan pandemi yang kita hadapi, karena ini bukan hanya tugas pemerintah, tapi menjadi tugas bersama kita selaku pemuda, mahasiswa, juga Masyarakat untuk sama-sama saling bersinergi bekerjasama agar pandemi ini bisa terputus",ujarnya.

Menurut Jaka, sembako yang bagikan sebanyak 70 Bingkisan dari Forum Karang taruna Kota Banjar, yang disalurkan kepada disabilitas dan jompo di Desa Kelurahan sekecamatan Banjar.

"sedangkan ta'jil 500 Bungkus dan masker kurang lebih 1000 Fics  dibagikan kepada para pengguna jalan, yang bersumber dari kas karang taruna kecamatan kota Banjar, dan para donatur",Imbuhnya.

Redi Riandi ketua forum Karang taruna kecamatan Banjar menambahkan, Dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus forum Karang Taruna Kota Banjar, Forum Karang Taruna Kec Banjar, Panitia, dan HMI Cabang Kota Banjar.

"Selain itu juga kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini",terangnya.

Sementara, Ramdhani bin Rasikun ketua umum HMI Cabang Banjar mengungkapkan, dengan pembagian takjil dan masker, merupakan bentuk simbol bujukan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar diharapkan kita semua bisa sama2 bekerjasama melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di kota Banjar.

"Kami juga mengapresiasi kepada forum Karang Taruna Kec Banjar telah bersedia menghibahkan tenaga materi dan pikiran untuk sama-sama berkontribusi terhadap kepentingan umat dan bangsa, ini merupakan wujud kongkrit kerja nyata teman-teman pemuda yang perlu kita contoh dan kita dukung bersama",Pungkasnya.( WAN ).