DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

25 September 2020, 13:06 WIB
Last Updated 2020-09-25T11:49:03Z
ISU

Anggota Ormas PP di Banjar, penuhi Undangan Polres Banjar

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Sempat berselisih,  Islah dua ormas pemuda di Ciamis, berdampak terhadap aksi solidaritas dibeberapa daerah termasuk di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat. 


Diduga mencopot spanduk di Sekretariat GMBI, seorang anggota Pemuda Pancasila (PP), diadukan oleh GMBI, ke Polres Banjar, Polda Jabar. 


Hari ini, Jum'at (25/09/2020), puluhan anggota PP gabungan dari berbagai daerah mendampingi D, anggota PP yang diundang Satreskrim Polres Banjar, untuk diklarifikasi, terkait dugaan pencopotan spanduk.


Dalam keterangan persnya, anggota Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila, Kota Banjar, Asep Andrian, mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mendampingi salah satu anggotanya, yang tengah dimintai klarifikasi oleh pihak Satreskrim. 


"Klien kami diadukan, terkait pengrusakan banner GMBI yang berlokasi di Pataruman, walau faktanya hanya ditarik saja. Klien kami diajukan 18 pertanyaan oleh pihak Kepolisian, dan kami dari BPPH akan mendampingi prosesnya," bebernya. 


Asep, mengakui bahwa aksi yang dilakukan D, berawal dari masalah gesekan antara PP, dan GMBI di Ciamis, beberapa waktu lalu, yang kemudian memunculkan jiwa Corsa D, secara spontan dengan menarik banner tersebut," ungkapnya. 


Atas permasalahan tersebut, Asep, menegaskan bahwa pihaknya berupaya untuk kooperatif.


"Kami berharap permasalahan ini bisa dibicarakan baik-baik, demi menjaga kondusifitas Kota Banjar," tuntasnya. (AO).