DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

23 September 2020, 11:39 WIB
Last Updated 2020-09-23T04:39:09Z
POLISI

Bripda Nia: Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Silaturahmi Para Tokoh

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, kunjungi Tokoh Agama, dalam rangka untuk membina hubungan yang baik, diantara aparat keamanan, dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta elemen lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat.


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Bripda., Nia, secara rutin mengelar, dan melaksanakan kegiatan sambang, dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan, dan menyampaikan pesan Kamtibmas, sosialisasi tentang Protokol Kesehatan, serta juga gali informasi utamanya terkait Kamtibmas.


Kegiatan sambang, dan juga silaturahmi, serta pemberian sarana kontak Bhabinkamtibmas tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripda., Nia, mengelar, dan melaksanakan giat sambang ke tokoh pemuda yang ada di Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Rabu (23/09/2020).


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bripda., Nia, menyampaikan pesan Kamtibmas juga mensosialisasikan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).


“Ditengah pandemi Covid-19 ini Pemerintah telah menyiapkan adaptasi kebiasaan baru agar warga dapat terus produktif, untuk itu mari kita dukung kebijakan Pemerintah untuk bersama-sama, menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter, dan hindari berjabat tangan dengan orang lain,” kata Nia.


Kapolres Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukahaji, Iptu., H. Dadang Supriadi SH, mengatakan bahwa adapun tujuan dari sambang tokoh Pemuda, ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik, diantara tokoh Pemuda, dan Polri, khususnya Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. ungkapnya (BE).