DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

28 September 2020, 18:08 WIB
Last Updated 2021-07-10T09:16:22Z
HeadlinePOLISI

Sambangi Mako Polsek Pataruman, Kapolres Banjar Cek Rumdin Baru

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Kepala Kepolisian Resor Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan, dan pengontrolan Mako Kepolisian Sektor Pataruman, berikut Rumah Dinas. 


Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Banjar tersebut, disambut langsung oleh PLH Kapolsek Pataruman, Iptu., Yosua Sory. H., S.IP., beserta Kanit Sabhara Aiptu., Sosiawan, Senin (28/09/2020).


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, dengan sarana prasana yang ada, terus tingkatkan, untuk memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat, jaga kesehatan, tetap semangat. 


Dimasa pademi Covid-19 ini belum berakhir, tetap bersinergi dengan TNI-Polri, maupun Sat Pol PP Kota Banjar, jangan bosan-bosan untuk memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan, apalagi adanya landasan Inpres RI No. 6 Tahun 2020, tentang pendisiplinan kepada masyarakat, dan sudah berjalan dilaksanakan dalam Ops Yustisi, namun dalam pelaksanaannya haruslah dengan cara humanis, jangan sampai menimbulkan kontra produktif, didalam menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. 


Selanjutnya PLH Kapolsek Pataruman, Iptu., Yosua Sory, mengucapkan terimakasih dan syukur alhamdulillah dengan adanya Rumah Dinas yang berada di Mako Kepolisian Sektor Pataruman, dan sebentar lagi siap untuk dipergunakan, ini sebagai wujud Institusi Polri, meningkatkan kesejahteraan sarana prasarana untuk anggota Kepolisian dibawah pimpinan AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H. 


"Sekali lagi syukur alhamdulillah, dan terimakasih banyak Ibu Kapolres,"ucap Iptu., Yosua. (BE).