22 August 2023, 07:53 WIB
Last Updated 2023-08-22T01:29:45Z
Headline

Drumband Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Warnai dan Meriahkan Pawai Alegoris tingkat Kota Banjar

Advertisement

 

Peserta Pawai Alegoris Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar


Banjar,Mejahijau.net - Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka gelaran Pawai Alegoris tingkat Kota Banjar Tahun 2023 dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia yang bertempat di Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar, Senin (21/08).

Pawai Alegoris tahun ini diikuti oleh lebih dari 80 Partisipan yang terdiri dari Seluruh Perangkat Daerah, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, Perbankan, Paskibraka, TNI/Polri, BUMD/N, Paguyuban Mojang Jajaka Kota Banjar, serta Desa/Kelurahan Se-Kota Banjar. Termasuk vespa dan motor tua Polres Banjar yang diawaki oleh Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, dan Personel Polres Banjar penikmat vespa dan motor tua.

Group Drumband Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar



Cuaca yang terik tidak mengurangi Antusiasme peserta serta masyarakat terlihat sangat besar, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta serta penuh sesaknya jalan Letjen Suwarto oleh warga yang ingin menyaksikan gelaran yang digelar setiap memperingati HUT RI.


Banyak sekali kreasi seni serta penampilan produk unggulan masing-masing peserta yang ditampilkan. Seperti peserta dari Desa dan keluran meraka menampilkan produk pertanian, UMKM serta menampilakan parodi dimasa penjajahan, Tampilan Drumband dan Rombongan Peserta Ormas Pemuda Pancasila tahun ini yang sangat ditunggu oleh para pengunjung gelaran Pawai Alegoris Kota Banjar

Photo bersama Kader Ormas Majelis Pimpinan CabangPemuda Pancasila Kota Banjar


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Andi Maulana S.H, di dampingi seluruh jaaran Pengurus" mengatakan bahwa kegiatan ini  digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. Setelah beberapa tahun terakhir, gelaran ini sempat di tiadakan karena pandemi, maka seiring dengan berakhirnya  pandemi, gelaran Pawai Alegoris ini kembali digelar.


"Ini menjadi kado terbaik diakhir masa kepemimpinan ibu Walikota beserta bapak Wakil Wali Kota Banjar. Terima kasih atas dukungan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Kota Banjar dan juga  kepada Pemerintah Kota Banjar. Mari kita tanamkan dalam fikirin kita, Apa yang telah kita berikan kepada Kota Banjar, Bukan apa yang telah Kota Banjar berikan kepada Kita. " Ucap Andi.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Wakil Ketua DPRD, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. yang diwakili oleh Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si., Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Para Asisten, Para Stap ahli,  Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Cabang BJB Kota, Ketua Tp PKK Kota Banjar, Banjar serta Ketua DWP Kota Banjar. ( WAN )