DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

14 January 2017, 03:59 WIB
Last Updated 2017-01-13T20:59:35Z
NARKOBA

BNN Pusat Turun ke Medan, Eksekusi Bandar Sabu

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Medan - Seorang bandar besar narkoba jenis sabu-sabu ditembak petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) karena mencoba melarikan diri di Jalan Besar Delitua, Kawasan Titikuning, Medan, Jumat 13 Januari 2017.

Tersangka, meski tertembak tetap berupaya melarikan diri. Dan tidak lama kemudian mayatnya ditemukan di dekat kanal dalam keadaan tertelungkup mengenakan kaos merah dan celana pendek hitam,

Petugas Polsek Delitua yang mendapat kabar soal penemuan mayat tersebut segera turun ke TKP, dan membawa mayat ke RS Bhayangkara Medan. 

Hasil identifikasi diketahui mayat adalah Benny Diputra, 33, warga Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, dan disebutkan merupakan Target Operasi (TO) BNN Pusat.

Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Andi Loedianto membenarkan adanya penembakan yang dilakukan petugas BNN Pusat atas tersangka Benny yang sudah menjadi TO,

"Iya benar ada bandar narkoba yang tewas setelah ditembak petugas BNN pusat," katanya saat dikonfirmasi wartawan, di Medan, Jumat (13/1). 

Dikatakan, dari tersangka petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 Kg.

Diperoleh keterangan, Benny sebelumnya ditangkap petugas BNN Pusat di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Masjid Raya, Medan. Kemudian tersangka dibawa ke Jalan Besar Delitua, kawasan Titi Kuning, untuk menunjukan tempat barang narkoba disembunyikan. 

Tetapi kemudian tersangka melarikan diri, sehingga ditembak petugas, Namun meski sudah tertembak, Benny terus melarika diri, hingga akhirnya mayat Benny ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup di dekat kanal.

.me