DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

14 January 2017, 03:17 WIB
Last Updated 2017-01-13T20:17:34Z
POLISI

Lelaki Ngamuk Pakai Golok, Seorang Balita Jadi Korban

Advertisement
Kapolsek Rumpin, Kompol Sudirman simangunsong saat melihat
kondisi Anggun sebelum meninggal di rumahsakit (Ist)
MEJAHIJAU.NET, Bogor - Entah kerasukan setan apa, Mamat bin Arman (45) tiba-tiba saja mengamuk memabi buta menyerang para anggota keluarganya sendiri menggunakan golok, hingga merenggut jiwa keponakanya sendiri, Anggun (3), Jumat 13 Januari 2017.

Amukan Mamat mengkibatkan warga di Kampung Pabuaran RT 02/03 Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, geger, karena Mamat terus mengejar anggota keluarganya yang lari keluar rumah.

Korban Anggun yang kebetulan berada digendongan ibunya, disabet dengan golok sehingga mengenai kepala balita malang tersebut. Rohadi (70) warga yang ingin menolong Anggun juga terkena sabetan golok pelaku.

Ketegangan terjadi di kampung Pabuaran tersebut, karena tidak ada warga yang berani meringkus pelaku. Untung tidak lama kemudian petugas dari Polsek Rumpin segera tiba, dan meringkus pelaku.

Tetapi pelaku sebelum diringkus melakukan perlawanan dengan golok di tanganya. Kapolsek Rumpin, Kompol Sudirman Simangunsong yang turun langsung membekuk pelaku terkena sabetan golok di tanganya sehingga harus dijahit sebanyak tiga jahitan.

"Pelaku sudah berhasil diamankan. Kemungkinan mengalami gangguan jiwa, tetapi untuk memastikan, akan dilakukan pemeriksaan," kata Sudirman di lokasi kejadian.

Petugas membawa Anggun dan juga Rosadi yang mengalami luka bacok di wajah dan jarinya ada yang nyaris putus ke rumahsakit. Namun jiwa Anggun tidak tertolong, dan meninggal di rumahsakit.

.nur/me