DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

05 January 2017, 19:18 WIB
Last Updated 2021-07-10T11:03:02Z
HeadlineperistiwaPOLISI

Bupati Katingan Tertangkap Basah Bugil dengan Isteri Polisi

Advertisement
Bupati Katingan, Ahmad Yentenglie (Ist(
MEJAHIJAU.net, Kasongan - Masyarakat Kasongan Kabupaten Katingan terpukul atas beredarnya kabar yang menyebutkan Bupati mereka, AY, tertangkap basah selingkuh dengan seorang perempuan bersuami, di sebuah rumah di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kamis 5 Januari 2017.

Saat ditangkap, bupati dan AY (34) yang ternyata adalah isteri seorang polisi, sedang tertidur lelap.  Penggerebekan yang tidak disengaja itu dilakukan langsung oleh SU, suami AY, sekitar pukul 02.00 Wita.

Diperoleh keterangan, pada saat itu, SU baru pulang bertugas dari Sampit, Kotawaringin Timur. Sesampainya di rumah dia tidak menemukan isterinya. Dia lalu berusaha mencari kunci rumah, namun, pencariannya tak berbuah hasil,sebab kunci rumah dibawa FY yang sedang berdinas malam di salah satu rumah sakit.

Sang suami pun mencoba ke rumahsakit, tetapi sang isteri juga tidak ada. Lalu SU mencari ke rumah kontrakan FY, di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama. 

Di rumah kontrakan itu, SU melihat ada sepatu, dan juga rokok, maka SU curiga dan dia langsung mendobrak pintu, dan alangkah terkejutnya dia, melihat isterinya tanpa busana sedang tidur dengan Bupati AY, yang juga dalam kondisi bugil

Atas kejadian tersebut, SU kemudian segera melaporkan AY dan FY ke Polsek Katingan Hilir. Hingga saat ini AY dan FY dikabarkan masih menjalani pemeriksaan di Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas SIK ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebuti.

"Iya yang diamankan tadi malam AY dan FY. Sekarang masih dalam pemeriksaan. Statusnya masih terperiksa," kata Kapolres, seperti dikutip laman prokal, Kamis (5/1).

.me