DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

14 January 2017, 17:13 WIB
Last Updated 2017-01-14T10:44:44Z
POLISI

Menantu Selingkuh Digerebeg Mertua

Advertisement
Kabid Hmas Polda Lampung, Sulistyaningsih
MEJAHIJAU.NET, Lampung - Seorang isteri polisi dan selingkuhanya digerebeg sang mertua di rumah kontrakanya di Jalan MK Baginda, Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu 14 Januari 2017 dini hari.

Sang menantu POS, 29, sangat terkejut melihat sang mertua di depan pintu bersama aparat Polsek Sukarame juga warga setempat. POS didapati hanya mengenakan celana pendek, begitu juga halnya dengan lelaki selingkuhanya, FDP, 38, hanya mengenakan celana tanpa baju.

Diperoleh keterangan, Brigadir DAR saat itu sedang ke luar kota mengejar penjahat, dan rupanya hal itu dimanfaatkan POS untuk bercinta dengan selingkuhanya.

POS yang menemui selingkuhanya menggunakan mobil suaminya Toyota Agya BE 117 RI, tanpa sengaja tertangkap mata sang mertua. Merasa heran sang menantu keluar malam hari sementara anak lelakinya sedang ke luar kota, maka sang mertua menguntitnya.

Dilihatnya sang menantu turun dan menuju sebuah rumah kontrakan, sang mertua sudah menaruh curiga. Tetapi dia mencoba berbaik sangka, maka ditunggunya sampai sang menantu keluar. Tetapi ternyata, ditunggu sekian lama, hingga lewat tengah malam sang menantu tidak juga keluar, maka sang mertua segera melaporkan hal tersebut kepada Polsek Sukarame, dan menggerebeg sang mantu dan pasanganya bersama-sama dengan warga.

Petugas Polsek Sukarame selanjutnya menyerahkan pasangan selingkuh itu ke Polresta Bandarlampung, dimana suami POS bertugas. 

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih, membenarkan adanya istri anggota Polresta Bandarlampung yang diamankan basah selingkuh.


.me