08 January 2017, 10:30 WIB
Last Updated 2017-01-08T03:30:56Z
POLISI

Pencuri Tewas Usai Ditangkap Polisi, Keluarga Tidak Terima

Advertisement
MEJAHIJAU.net, Lampung - Seorang pencuri yang kepergok mencuri meninggal dunia beberapa jam setelah diamankan polisi. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya tersangka.

Agus Widodo (20), warga Kalicinta, Kotabumi, Lampung Utara, yang berstatus mahasiswa akhirnya dibawa ke Rumahsakit Ryacudu, Lampung Utara, Jum’at 6 Jnuari 2017.

Keterangan diperoleh menyebutkan Agus pada hari itu kepergok mencuri pakain di rumah tetangganya. Namun begitu, Agus tida dihakimi massa, dan hanya diserahkan kepada polisi. 

Pihak keluarga yang mendengar kabar meninggalnya Agus tidak terima, karena menurut  Basurudin (48), paman almarhum, keponakannya tersebut dalam keadaan sehat-sehat ketika dibawa oleh polisi.

“Terus terang kami kaget diberitahu kalau Agus meninggal dunia. Kami tidak terima dan meminta Polda Lampung mengusut tuntas peyebab pasti kenapa keponakan kami sampai meninggal karena dari keterangan orang-orang di TKP Agus masih sehat saja saat ditangkap.”ujar Basurudin, seperti dikutip Poskota, Sabtu 7 Januari 2017.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih membenarkan adanya tersangka pencuri pakaian yang tewas usai ditangkap. 


.me