DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

08 January 2017, 18:31 WIB
Last Updated 2017-01-08T14:08:11Z
peristiwa

3 Lagi Bonek Korban Miras Oplosan Meninggal Dunia

Advertisement
Para Bonek yang setia mengawal Persebaya dalam
Kongres PSSI di Bandung, Minggu (8/1).
MEJAHIJAU.net, Subang - Kembali tiga orang suporter Persabeya alias Bonek korban minuman keras (miras) oplosan di Subang meninggal dunia, menyusul tiga korban sebelumnya, sehingga korban meninggal menjadi enam orang.

Ketiga korban adalah, Sahrul,18, Nazif,18 dan Cahya Kurniawan alias Wawan, 22, ketiganya meninggal di Rumahsakit Ciereng, Subang, Minggu 8 Januari 2017.

Pihak rumahsakit sudah berupaya keras menyelamatkan korban, namun efek mematikan dari mirsas yang dicampur air kelapa juga denga minuman bersoda, pada akhirnya merenggut jiwa ketiga orang pemuda ini.

Tiga korban sebelumnya, yakni Brian Adam Firdaus,17, Rudi, 23, dan Hasrul al Foka, 22, meninggal pada Sabtu (7/1) sore, 

Tiga korban meninggal yang terakhir juga sudah diantar ke Surabaya menggunakan tiga mobil ambulance, satu bus, dan satu unit Patwal.

Hingga saat ini masih ada tiga orang bonek yang dirawat dan masih mengalami kritis di rumahsakit Ciereng, Subang.


Miras Campur Soda dan Air Kelapa

Seperti diberitakan, satu rombongan Bonek berjumlah 21 orang berangkat dari Surabaya pada Rabu (4/1), dengan menumpang mobil lewat Pantura secara estafet, tujuan Bandung untuk memberikan suport kepada tim kesayangan Persebaya di Kongres PSSI di kota Kembang tersebut.

rombongan sampai di Subang, Jumat (6/1) dijemput seorang rekan mereka seorang "Viking" (suporter Persib Bandung) bernama, Singgih, dan menginap di rumah Singgih di kecamatan Compreng. Di rumah singgih inilah rombongan membeli miras, dan meminumnya.

Keesokan harinya rombongan Bonek melanjutkan perjalanan ke Bandung dengan menumpang truk. Namun di dalam perjalanan, reaksi minuman mulai memberikan efek yang mematikan. Satu Bonek meninggal di atas truk, dan dua lainya meninggal tidak lama sesampainya di Puskesmas Pegaden.


.me