12 January 2017, 22:58 WIB
Last Updated 2017-01-12T15:58:03Z
POLISI

Perampok Sadis Tahan Peluru Ditembak Mati

Advertisement
MEJAHIJAU.net, Jakarta - Perampok sadis dan raja tega yang dikenal tahan peluru ditembak polisi dan tewa dalam penggerebekan di di Jalan Raya Hankam, Jatiwarna, Pondok Melati, Bekasi, Kamis 12 Januari 2017.

Korban tewas, Bulguk, dikenal pimpinan rampok yang biasa membegal karyawan SPBU yang ingin menyetorkan uang ke bank. Dua kawanan lainya yang berhasil dibekuk petugas adalah Solmet Hidayat dan Ismail.

Sedangkan dua kawanan lainya, Kocor dan Saeni masih dalam pengejaran polisi.

Spesialis SPBU

Kanit IV Subdit Resmbob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan mengatakan kelompok Bulguk adalah perampok spesialis yang merampok hasil penjualan SPBU, yang akan disetorkan oleh karyawan ke Bank.

"Dalam catatan kami, kelompok ini sudah melakukan aksinya puluhan kali, dan sebelum ini di Pantai Indah Kapok dan Gunung Putri" ucap Arsya di Mapolda Metro Jaya, Kamis 12 Januari 2017.

Dalam aksinya di Bekasi kali ini, karyawan SPBU Agus Nurjaman mengalami luka-luka karena dibacok Bulguk karena Agus mencoba mempertahankan uangnya sehingga dibacok pada tangan dan juga bahunya.

Mendapat laporan ada perampokan, Unit IV Subdit Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya, segera meluncur dan melakukan pengejaran. Karena kelompok ini sudah menjadi target, dan penyelidikan atas Bulguk Cs sudah lama dilakukan, maka petugas segera dapat menangkap para pelaku.

.her/me