DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

07 January 2017, 05:47 WIB
Last Updated 2017-01-06T22:47:27Z
POLISI

Zinah, Warga Tuntut Bupati Katingan Lengser

Advertisement
Masyarakat Katingan Bersatu melakukan aksi di depan gedung
DPRD menuntut Ahmad Yantenglie  diberhentikan sebagai
bupati, karena selingkuh dengan isteri orang (tribunnews)
MEJAHIJAU.net, Kasongan - Warga Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng) mengutuk keras kelakuan Bupati mereka, H. Ahmad Yantenglie, yang tertangkap basah selingkuh dengan isteri seorang polisi.

Warga meminta DPRD Katingan agar melakukan rapat paripurna dan memberhentikan Yantenglie.

Sekelompok warga yang menamakan diri Masyarakat Katingan bersatu mengelar aksi di halaman Gedung DPRD,  juga meminta agar dewan mengawasi jalanya proses hukum yang kini sedang ditangani Polda Kalteng. 

Seperti diberitakan, Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, tertangkap basah sedang tidur berduaan dengan Farida Yani, isteri seorang polisi, dan notabene adalah seorang PNS yang bertugas di RS Amsyar Kasongan, di sebuah rumah kos di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan, Kecamatan Katingan Timur.

Penangkapan dilakukan langsung oleh suami Farida yakni, SH, pada Kamis (5/1). 

Suami Farida tersebut langsung melaporkan kasus perzinahan isterinya dengan bupati kepada Polsek Katingan Timur, dan kemudian ditangani Polres Katingan, sebelum akhirnya diambil alih oleh Polda Kalteng.

Warga Katingan yang melakukan aksi di depan gedung DPRD mengatakan merasa malu mempunyai bupati yang tidak bermoral. Karenanya mereka meminta agar DPRD segera melakukan rapat paripurna dan meminta pemberhentian Ahmad Yantenglie kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur.


.tn