DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

09 February 2017, 23:56 WIB
Last Updated 2017-02-09T19:42:51Z
ISU

Anynomous Tuduh Tim Buzzer Ahok di Balik Viral Chat Mesum Rizieq Shihab

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Sebuah Video berdurasi 1.26 menit yang diunggah di Youtube, oleh kelompok yang menyebut dirinya sebagai anonymous atau kelompok Aktivis Hack atau “Hacktivis” di dunia maya, membantah jika mereka berada di balik bocornya diduga percakapan WhatsApp (WA) antara Habib Riezieq Sihab dan Firza Husein. 

Bahkan dalam video bantahanya, kelompok ini mengancam tim buzzer Ahok, dan secara tidak langsung menuduh tim buzzer Ahok sebagai pihak yang berada di belakang viral video dan chat mesum antara dua orang yang mirip Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.

Seperti diketahui, chat mesum WhatsApp antara orang yang mirip Rizieq-firza menjadi viral, dan dalam WA juga ditampilkan foto-foto bugil Firza. Oleh pengunggahnya disebutkan, hal itu dilakukan oleh tim hacker dunia yang tergabung dalam Anonymous, karena mereka marah oleh sepak terjang dan ambisi politik Habib Rizieq.

Namun kabar itu langsung dibantah, dan berikut adalah bantahan mereka: 

Salam Warga Dunia!

Kami Anonymous,

Indonesia telah menjadi perhatian kami setelah nama kami disebut oleh tim buzzer Ahok sebagai dalang bocornya skandal chat Habib Rizieq dan Firza.
Kami membantah hal itu. Video dan text Whatsapp itu bukan dari kami. Kami bukan pelakunya, dan kami tak mau terlibat dalam sebuah masalah politik di negeri kalian (Indonesia).

Dan perlu kalian ketahui, kami Anonymous telah mengamati kalian, dan ini peringatan dari kami. Dan kami meminta kepada tim buzzer Ahok , jika kalian tetap membawa-bawa nama kami dalam perseteruan kalian, maka siap-siaplah menghadapi serangan kami, kami akan blok seluruh media online kalian.

Kami akan memberikan kedamaian kepada mereka yang membutuhkan, dan kami akan berikan kerusakan kepada yang menginginkannya. Kami akan menghimpun pasukan Anonymous untuk meretas, membajak, membongkar data dan mengambil alih seluruh website milik buzzer Ahok.

Peringatan terakhir, jangan sekali-kali mengaitkan nama kami dalam perseteruan kalian.

Kami Anonymous, kami adalah pasukan, disatukan oleh 1 dipisahkan oleh 0. Kami tak pernah memaafkan, kami tak pernah melupakan kalian, terlambat untuk berharap itu dari kami.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari tim buzzer Ahok, terkait video tersebut.

Dan, tidak mudah juga untuk memastikan, apakah video tersebut betul-betul diunggah oleh kelompok yang menamakan dirinya Anynomous atau aktivis dunia maya atau hacktivis itu. Bukan persoalan yang mudah juga, untuk memastikan itu.




viq