DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

01 February 2017, 13:05 WIB
Last Updated 2017-02-01T06:05:28Z
ISU

Ditanya Soal Percakapan Mesumnya dengan Firza, Rizieq: Laa Hauw Laa Walaa Quwwata Illa Billah

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, secara tegas menyatakan screenshot yang beredar di dunia yang memuat percakapan antara dirinya dengan salah seorang muridnya, Firza Husein, adalah fitnah yang sangat keji.

Rizieq nampak tenang menghadapi gencarnya pertanyaan para wartawan saat dia tiba di Mapolda Metro Jaya untuk keperluan pemeriksaan sebagai saksi atas dugaan makar tersangka Sri Bintang Pamungkas, Rabu 1 Februari 2017.

"Fitnah (buat saya) sudah segudang, difitnah beristri enam, difitnah sodomi Laskar FPI, selingkuh, kemudian terima sogokan Rp100 miliar dan terakhir difitnah serobot tanah negara dan juga menghina Pancasila dan anti Bhineka Tunggal Ika," jawab Rizieq.

Rizieq juga menyampaikan rasa syukur, karena beredarnya screenshot itu juga sudah dibantah Firza Husein, kemarin.

"Alhamdulillah, Firza Husein juga sudah membantah, dan mengtakan itu adalah fitnah menjatuhkan dirinya. Firza menolak, baik rekaman suara ataupun foto, tidak ada sama sekali," kata Rizieq.

Rizieq menambahkan, bahwa Firza tidak bertanggung jawab dan tidak tahu menahu bahkan Firza marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa tersebut.
  
"Jadi menjawab fitnah-fitnah tersebut, saya cukup menjawabnya dengan mengatakan, Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir, Wala Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim," ujarnya.

Maksudnya, Cukuplah Allah SWT sebagai penolong bagi kami, dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung, dan tiada daya dan upaya kecuai pertolongan dari Allah SWT yang Maha Tinggi dan Maha Agung.

.me