DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

04 February 2017, 10:44 WIB
Last Updated 2017-02-04T03:44:32Z
peristiwa

Slank Mantap Ahok-Djarot, Slanker Bebas Memilih

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Grup rock legendaris Slank mantap menjatuhkan pilihanya kepada Pasangan Calon nomor 2, Ahok-Djarot dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, 15 Februari mendatang.

Slank menilai Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama adalah figur yang pas untuk memimpin Jakarta, figur yang jujur, berani dan anti korupsi.

Namun demikian, Slank menyatakan tetap menghargai para Slankers jika para penggemar fanatiknya itu memiliki pilihan yang berbeda.

"Kita harus belajar tidak memaksakan kehendak, kalau Slankers nggak ikut kita, yaa, sudah, gak apa-apa. Ada juga Slankers yang bilang nggak ikut (pilihan) kita, tapi tetap cinta Slankers, ya kita juga respect (hargai)," ucap Bimbim salah seorang personil Slank, dalam jumpa pers konser #KonserGue2 di Warung Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2017.

Slank, kata Bimbim, berpikir sederhana saja dalam situasi politik yang memanas, kinerja Ahok telah teruji dan lebih baik dibanding dengan dua pasangan calon yang lain, kata penggebuk drum Slank tersebut.

Konser ini akan menghadirkan sejumlah musisi, dan bertujuan mendukung calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan pasangannya Djarot.

Dalam konser #KonserGue2, Slank akan membawakan 13 lagu, dan akan berkolaborasi dengan Dira Sugandhi, Gita Gutawa, dan Oppie Andaresta.

Konser yang digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini akan menghadirkan Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Pnce, Dian HP, Sandhy Sandoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, serta Iwa K.

Konser digebrak pada Sabtu (4/1), berlangsung selama enam jam sejak pukul 11:30 hingga 18:00 WIB. Para musisi, secara sukarela akan menyumbangkan suaranya demi pemenangan pasangan Ahok Djarot.

.me