DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

25 March 2017, 07:00 WIB
Last Updated 2017-03-25T00:00:23Z
NARKOBA

2 Pasang Pengedar Sabu Asal Jakarta Ditangkap di Jalan Lintas Sumatera

Advertisement
Dua pasang pengedar sabu asal Jakarta yang tertangkappetugas di Pelalawan, Riau. (Foto: Merdeka)
MEJAHIJAU.NET, Pekanbaru - Dua pasang pengedar sabu asal Jakarta ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau saat mencoba melarikan diri di Jalan Sumatera Lintas Timur, Jumat 24 Maret 2017, dini hari.

Keempat tersangka ditangkap di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kawanan ini mengendarai Toyota Avanza, hendak kembali ke Jakarta.

Petugas menyita sabu seberat 1 Kg dan sekitar 8 ribu pil ekstasi.

Para tersangka, terdiri dari dua orang pria yakni  AYN, 27 warga asal Jakarta Selatan, Ra, 23, warga Tangerang Selatan. Sedangkan dua tersangka wanita masing-masing ES, 22, warga Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan FQS, 24, warga Pesanggrahan Jakarta Selatan.

"Barang bukti disita petugas1 kilogram sabu, dan 8 ribu butir pil ekstasi warna biru dan cokelat. Para tersangka kita tahan," ujar Kasubdit III Ditres Narkoba Polda Riau AKBP Juang, di Mapolda Riau, Jumat, (24/3).

Selain itu juga disita barang bukti satu unit mobil Toyota Avanza, uang sebanyak Rp3 juta dan handphone.

Penangkapan ini berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di Hotel Menara Resti, Pekanbaru. 

Petugas kemudian melakukan penyelidikan, dan ketika petugas meyakini keempat tersangka adalah bandar narkoba asal Jakarta yang bertransaksi di Pekanbaru, maka dilakukan pengintaian dan pembuntutan.

Sadar gerak-geriknya dalam pantauan polisi, kawanan itu segera melarikan diri, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran hingga ke Jalan Kulim Pekanbaru menuju Kabupaten Pelalawan.

Namun akhirnya kawanan itu berhasil dihentikan setelah tim Reserse Narkoba Polda Riau itu mengontak petugas Polsek Bandar Seikijang untuk melakukan penghadangan. 


.me