DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

25 March 2017, 09:56 WIB
Last Updated 2017-03-25T02:56:52Z
POLISI

Buser Seorang Diri Bekuk 2 Jambret

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Seorang anggota tim Buser (Buru Sergap) Polsek Metro Tanah Abang membekuk dua pelaku jambret yang beraksi di kawasan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat Sabtu 25 Maret, dini hari.

Kedua pelaku menjambret handphone milik korban Anto, 25, yang sedang menunggu taksi di depan gedung Mercy, di bawah ancaman sebilah pisau lipat, dan langsung kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Nopol B 3413 BDQ.

Jambret, jambret, tolong jambret, teriak korban Anto.

Seorang petugas yang kebetulan melintas di TKP, melihat aksi kejahatan di depan matanya, langsung beraksi mengejar pelaku menggunakan ojek yang ada di lokasi kejadian.

Kejar-kejaran terjadi, dan sang Buser berteriak, berhenti, atau saya tembak, berhenti, atau saya tembak, yang membuat nyali kedua jambret ciut, sehingga keduanya menyerah.

Sang Buser sambil menodongkan pistolnya kemudian memborgol kedua pelaku jambret dan menggelandangnya ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan, kedua jambret dalam pemeriksaan telah melakukan sebanyak delapan kali aksi penjambretan di wilayah hukum Polsek Metro Tanah Abang.

"Kedua pelaku memang sedang kita incar, banyak laporan masuk soal penjambretan," kata Mustakim, di Mapolsek Metro Tanah Abang, Sabtu, (25/3).

Kedua pelaku jambret diketahui adalah kawanan jambret asal Tanggerang. Pelaku dalam aksinya selalu membawa dan menggunakan pisau lipat untuk menakut-nakuti korbany.


.her