DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 March 2017, 14:59 WIB
Last Updated 2021-07-10T11:03:02Z
Headlineperistiwa

Berawal Aksi Saling Tatap, Berlanjut Aksi Koboi di Jalanan

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Berawal saling tatap, dan aksi saling pukul, akhirnya dua kelompok pemuda saling kejar dengan aksi melepaskan tembakan laksana koboi, di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Sudirman - Bundaharan HI, Jakarta, Selasa 21 Maret 2017.

Dalam peristiwa tersebut, satu korban bernama Ireneus,21, terkena tembakan, peluru menembus pungung kirinya. Korban oleh kawan-kawanya dibawa ke rumah sakit Pelni Jakarta Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika dua kelompok pemuda bertemu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Awalnya terjadi kontak mata antara pelaku dan korban," kata Argo, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/3).

Saling tatap itu berlanjut jadi cekcok mulut, dan kemudian terjadi perkelahian, lanjut Argo.

Dalam perkelahian itu pelaku memukul rekan korban yaitu Sendi dan Rudy. Tak terima dipukul, Rudy membalas memukul pelaku. Pelaku kemudian memanggil kawan-kawanya, tetapi korban dan kawan-kawanya kabur meninggalkan lokasi.

“Korban bersama teman-temanya langsung lari masuk mobil dan meninggalkan lokasi. Namun, pelaku mengejar menggunakan sepeda motor,” jelas Argo.

Mobil keluar melalui pintu 1 lalu masuk Jalan Sudirman menuju Semanggi dengan menggunakan jalur cepat, pelaku pun masuk ke jalur cepat mengejar korban dan kawan-kawanya, sambil melepaskan tembakan.

Dan saat aksi kejar terjadi dari arah Semanggi ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), ketika korban memutar di bundaran tersebut, satu peluru tepat mengenai punggung korban sebelah kiri.

Setelah itu kemudian pelaku melarikan diri, dan saat ini pelaku dalam pengejaran petugas.


.pol