DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

02 March 2017, 23:07 WIB
Last Updated 2017-03-02T16:07:25Z
POLISI

Gadis Cantik Dibawa Pacar ke Kamar Kos, Lalu Dibunuh

Advertisement
Polis saat mengevakuasi mayat korban pmbunuhan. (Ist)
MEJAHIJAU.NET, Lampung - Seorang gadis cantik, ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Jalan Gama Tanjung Senang, Kedaton, Bandar Lampung, Kamis 2 Februari 2017. Diduga ia tewas dibunuh pacarnya, sang penghuni kamar kos tersebut

Dewi Evi Aprianti (20) warga Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu, Kelurahan Penengahan, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung, keadaan tertelungkup dengan tubuh bersimbah darah, dan badanya terlilit kabel listrik.

Pelaku pembunuhan diduga adalah Deka, penghuni kos kamar No 16 dimana korban ditemukan tewas, dan Deka diduga adalah pacar korban.

Dugaan korban adalah pacar Deka, karena sebelumnya terdengar suara ribut-ribut dari kamar tersebut seperti suara orang yang sedang bertengkar, demikian disampaikan, Sari, salah seorang penghuni kos kamar lain kepada petugas yang datang di TKP.

"Sebelumnya terdengar suara ribut-ribut, seperti suara orang bertengkar," kata Sari kepada petugas, dan ditambahkanya, dia lalu memanggil para penghuni kos yang lain, kemudian kamar No 16 tersebut didobrak.

Pada saat didobrak, Deka lari keluar dari kamar dan di dalam kamar terlihat korban dalam keadaan tertelungkup dan bersimbah darah.

Kapolsekta Kedaton, Kompol Bismark yang tiba di TKP bersama Tim Inafas Polresta Bandarlampung mengatakan pihaknya telah mengantungi identitas pelaku, yang diduga adalah Deka.

Berdasarkan keterangan pemilik kos, H Kalamudin, penghuni kamar kos No 16 adalah sepasang kakak beradik, yaitu sang kakak benama Deka dan adiknya Danil. 

Pada saat kejadian, Deka berada di kamar kos, dan melompat keluar dan melarkan diri saat pintu kos didobrak para penghuni kos lainya, sedangkan Danil dipastikan sedang berada di sekolah.

Petugas selain melakukan olah TK juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti pisau yang berlumuran darah, gagang pisau yang terlepas, KTP korban, surat lamaran korban, dan juga kabel listrik yang melilit tubuh korban.


.me