DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

20 March 2017, 12:53 WIB
Last Updated 2017-03-20T05:53:47Z
peristiwa

Tanpa Mahar, Nasdem calonkan Ridwan Kamil Guberbur Jabar

Advertisement
Walikota Bandung, Ridwan Kamil (berkacamata danpeci), diapit Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustofa dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, saat deklarasi pencalonan Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernue Jabar di Monumen Bandung Lautan Api Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu 19 Maret 2017.
MEJAHIJAU.NET, Bandung - Tanpa mahar, Partai Nasdem resmi mencalonkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk maju memperebutkan kursi Gubernur Jawa Barat 2018-2023, di Monumen Bandung Lautan Api Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu 19 Maret 2017.

DPP Partai Nasdem bahkan sudah mengeluarkan surat rekomendasi resmi bagi Ridwan Kamil untuk maju menjadi kandidat Jabar 1.

"Kita tidak ragu dengan figur Kang Emil, sudah banyak kemajuan yang dicapai kota Bandung, sehingga adalah layak kamg Emil maju untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Barat," kata Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustofa dalam sambutanya pada acara pendeklarasian Ridwan kamil sebagai bakal calon Gubernur yang diusung Partai Nasdem.

Saan memuji Emil sebagai salah satu putra terbaik bangsa, sehingga wajar dia diberi kesempatan untuk mengabadi dan memimpin Jawa Barat.

"Meski Pilgub masih 15 bulan lagi, tapi kita jauh-jauh hari sudah menyatakan dukungan kepada kang Emil, agar kita dapat segera menyosialisasikan salon gubernur ita kepada masyarakat. Kita yang pertama kali mncalonkan kang Emil, dan tanpa mahar," kata Saan yang disambut tepuk tangan para kader Nasdem yang hadir..

Ridwan kamil mengucap syukur dan menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem kepada dirinya, ia jauga menyatakan siap mengaplikasikan berbagai hal yang telah dilakukannya di Kota Bandung, untuk Jawa Barat ke depan.

"Hari ini adalah hari bersejarah. Saya mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem untuk maju menjadi calon gubernur Jabar 2018-2023. Insya Allah dengan niat baik, dengan itikad baik, kita semua bisa memenangkan Pilgub Jabar nanti," ucap Ridwan.

Di akhir sambutannya, Ridwan Kamil membacakan sepenggal pantun.

Berakit-rakit ke hulu
berenang-berenang ke tepian 
Partai Nasdem sudah deklarasi dahulu
kenapa partai lain masih banyak pikiran



.rif/me