DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

20 April 2017, 16:27 WIB
Last Updated 2021-07-10T11:03:02Z
Headlineperistiwa

Dua Gadis Manis Hajar Dua Begal Motor

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Tangerang - Dua gadis manis Anak Baru Gede (ABG) nekat menghajar dua begal motor yang ingin merampok motornya, dengan cara menabrakan motornya ke motor sang begal, sehingga kedua begal tersebut terjatuh tetapi langsung bangun dan kabur.

Yeni dan Sinta, yang pada Rabu pagi, 19 Maret 2017, sekitar pukul 05.00 WIB, baru saja keluar dari rumah dan hendak menuju sekolah.

Kedua gadis tersebut mengendarai Yamaha Yupiter, pas melintas di dekat Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, didekati sebuah sepeda motor berboncengan, dan memepet motornya.

Pengemudi motor itu memintanya agar berenti, sementara lelaki yang diboncengnya dilihatnya memegang golok. Yeni yang mengemudikan motor mengetahui gelagat kedua lelaki itu, namun dia tidak takut, lalu dengan nekad dia tabrakan motornya menghantam motor sang begal.

Hasilnya motor sang begal terjatuh, begitu juga dengan motor dua gadis ABG itu. Yeni dan Sinta lalu meneriaki sang begal dengan maling, rampok, maling, rampok.

Meski jalanan masih relatif sepi, namun sudah ada warga yang berada di jalan, maka para warga pun mendekat dan mengejar sang begal. Namun sang begal keburu bangun dan melarikan diri dengan Yamaha Vixionya.

Warga pun segera menolong kedua gadis ABG tersebut. Karena kedua gadis adalah warga setempat, maka para warga mengenal kedua gadis tersebut, lalu keduanya diantar ke rumah orangtuanya dan selanjutnay dibawa ke rumahsakit.

Peristiwa percobaan perampokan ini diketahui petugas kepolisian setempat, dan kini kedua pelaku sedang dalam penyelidikan, dan mengidentifikasi pelakunya

"Kita sedang mencari identitas pelakunya. Kita sedang selidiki," kata Kapolsek Panongan AKP Trisno, saat ditemi, Kamis (20/4) pagi.


.her