DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

27 June 2017, 15:04 WIB
Last Updated 2017-06-27T08:04:49Z
peristiwa

Asep Tewas Dihakimi Massa, Curi Motor Warga yang Sedang Shalat

Advertisement
Tersangka pencuri motor tewas dihakimi massa. (Foto: Ist)
MEJAHIJAU.NET, Bogor - Asep Muhtarudin, 45, mengalami nasib naas tewas dihakimi massa karena kedapatan mencuri sepeda motor di depan Majelis Ta'lim Asy-Syifa di Kampung Pasir Salam, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Senin, 26 Juni 2017. 

Tersangka sebenarnya sempat menggeser motor Honda type NF 100 SL Nopol B 6526 KHA, dengan cara mendorong motor tersebut. Dan ketika itu korban Rudianto sedang melaksanakan shalat.

Namun, ada dua warga yakni Eko dan Deni, yang melihat perbuatanya. Tetapi keduanya tidak menaruh curiga, karena mengira itu adalah motor yang bersangkutan.

Maka ketika korban selesai melaksanakan shalat, dan terkejut tidak melihat motornya, maka segera saja berita kehilangan motor tersebut tersiar dari mulut ke mulut.

Dua Warga yang melihat perbuatan tersangka mendorong motor korban, segera saja mengejar tersangka yang diikuti massa. Maka tak ayal lagi, tersangka menjadi bulan-bulanan massa, dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP), di depan Gang Melon RT 002 RW 05, Desa Bunder.

“Massa yang ikut mengejar, secara spontan langsung menghakimi pelaku hingga meninggal dunia di lokasi,” kata Kasubag Humas Polres Bogot, AKP Ita Puspita.

Kepolisian Polsek Cibungbulan yang tiba di TKP, segera mengamankan TKP, dan memeriksa dua orang saksi, yaitu Eko, 18, dan Deni, 18.

Petugas mengamankan barang bukti motor ke kantor polisi,psi.




.nur/me