DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

10 July 2017, 23:37 WIB
Last Updated 2017-07-10T16:37:26Z
peristiwa

Pasangan Muda Tewas di Kamar Mandi, Diduga Karena Api Cemburu

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Tangerang - Pasangan muda, Sugeng, 31 dan Elin, 26, yang ditemukan tewas berdua di kamar mandi di rumah kontrakanya di Kampung Racadulang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, diduga kuat berlatarbelakang cemburu.

Menurut keterangan saksi, Eko, yang tidak lain kakak dari Elin, adiknya itu memang mempunyai pria idaman lain, dan hal itu diketahui oleh suaminya.

"Kakaknya korban, yang bernama Eko, memang mengetahui kalau adiknya itu punya hubungan gelap dengan lelaki lain," kata Kapolres Tangerang Harry Kurniawan kepada awak media di kantornya, Senin, 10 Juli 2017.

Karena itulah, tambah Harry, sang kakak curiga ketika adiknya ditelepon tidak mengangkat pesawat telepon, dia segera ke rumah kontrakan korban. Namun sayang, terlambat, adiknya dan iparnya ditemukan telah tewas di kamar mandi dalam keadaan berpelukan.

Diduga kuat, jelas Harry, Sugeng karena terbakar api cemburu membunuh sang isteri, dan sesudah itu dia melakukan bunuh diri dengan menggunakan tambang. Dan pada saat olah TKP, Jumat, (7/7), polisi memang menemukan golok dan juga tambang.

Saat ditemukan, leher Elin terlihat luka bekas gorokan, sedangkan pada leher Sugeng ditemukan luka bekas jeratan tali.

Sementara itu, para tetangga kepaada petugas juga menuturkan bahwa sebelum ditemukan tewas, keduanya terdengar terlibat cekcok mulut.

"Cekcok berat. Namun sesudah itu, tidak terdengar apa-apa, kita pikir berantemnya, udahan," kata salah seorang tetangga kepada petugas.


.her/me