DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 July 2017, 21:00 WIB
Last Updated 2017-07-22T14:00:33Z
peristiwaPOLISI

Sopir Bajaj Tewas Dibacok, Diduga Salah Sasaran Terkait Perseteruan Dua Ormas

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Supriyadi, 58 seorang sopir bajaj tewas dibacok dua lelaki di pasar sayur Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari, 22 Juli 2017.

Supriyadi,  warga Pamiritan, Bala Pulang, Kabupaten Tegal ini diduga menjadi korban salah sasaran, terkait perseteruan dua buah ormas di wilayah Cipulir, Kebayoran Lama.

Saksi mata mengatakan, pada dini hari tersebut, ada dua lelaki sedang menurunkan bendera ormas tertentu. Salah seorang kemudian mendatangi Supriyadi dan dua orang temanya yang kebetulan sedang duduk tidak jauh dari situ. 

Lelaki tersebut lalu mengayunkan senjata clurit ke arah Supriyadi, sambil memaki korban. Teman-teman Supriyadi kabur menyelamatkan diri. Korban juga berusaha lari tetapi terjatuh karena menabrak motor.

"Mampus Lu," ujar seorang saksi meniru makian pelaku sambil mengayunkan clurit ke tubuh korban. 

Setelah itu kedua pelaku melarikan diri, dan warga pun segera memberikan pertolongan kepada korban. Namun karena, banyak mengeluarkan darah, korban tewas di lokasi kejadian.

Petugas Polsek Metro Kebayoran Lama yang menangani perkara, setelah memintai sejumlah keterangan kepada para saksi tentang ciri-ciri pelaku, hanya dalam hitungan jam berhasil membekuk kedua pelaku berinisial S dan B

"Kedua pelaku sudah kita amankan. Dan kita masih dalami (motifnya). Korban pas berada di dekat lokasi bendera ormas yang hendak diturunkan, kemungkinan ini salah sasaran. Pelaku mengira korban adalah anggota ormas seteru pelaku," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, di kantornya, Sabtu (22/7).


.poltak/me