DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

06 August 2017, 04:04 WIB
Last Updated 2017-08-05T21:04:34Z
peristiwa

Pedagang Warung Nasi 'Wong Brebes' Ditembak, Diduga Motif Dendam

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Kuningan - Pemilik nasi 'Wong Brebes', Ahmad Nawar ditembak seorang lelaki diduga bermotif dendam di warungnya di bilangan Cigugur, persisnya di depan Kantor KUA Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu malam, 6 Agustus 2017.

Korban mengalami luka tembak dan kondisinya cukup kritis segera dilarikan warga ke RS Sekar Kamulyan.

Keterangan diperoleh menyebutkan penembakan terjadi sekitar pukul 19.20 WIB, dan saat itu ada beberapa pelanggan sedang makan. 

Ketika itu seorang lelaki turun dari motornya dan masuk ke dalam warung. Pembantu korban segera saja masuk ke dalam hendak mengambil sate, dan nampaknya lelaki itu dikenal baik oleh korban maupun pembantunya.

Namun tanpa ba-bi-bu, lelaki tersebut langsung menembak Ahmad, membuat seisi warung menjadi geger. Untung Ahmad cepat menyelamatkan diri lari ke bagian belakang warungnya dan langsung melompat ke dengan terjun ke jurang yang tidak seberapa curam di belakang warfung tersebut

Pelaku kemudian melarikan dengan sepeda motornya. Saksi mata, Udin, seorang tukang sate, yang kebetulan berjualan tak jauh dari warung korban mengatakan, sepertinya antara pelaku dan korban sudah saling mengenal.

"Begitu lelaki itu masuk, pembantu pak Ahmad langsung membawakan makanan untuk lelaki tersebut," kata Udin kepada awak media.

Namun demikian, Lurah Cigugur, Yadi Juharyadi mengatakan pihaknya belum mengetahui siapa pelaku. 

"Kita belum tahu siapa pelakunya. Namun kemungkinan motifnya balas dendam," Yadi Juharyadi di lokasi kejadian. 

Sementara itu pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan.

"Nanti saja, nanti, akan disampaikan," kata Kapolres Kuningan AKBP Yudi Yusman ketika membesuk korban yang sudah dipindahkan ke RSUD 1945, Sabtu Malam, (6/8). 

Bersama Kapolres, tampak Bupati Kuningan, Acep Purnama, yang rupanya cukup memberikan perhatian atas kasus penembakan ini.


.gus/me