DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

04 August 2017, 18:56 WIB
Last Updated 2017-08-04T11:56:17Z
peristiwa

Rumah Kebakaran, Ibu dan 3 Anaknya Tewas di Kamar Mandi

Advertisement
Korban kebakaran di Palmerah sedang dievakuasi, Jumat (4/8). (Foto: Poskotanews.com)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Rumah kebakaran, mengakibatkan seorang ibu dan tiga anaknya tewas di kamar mandi di Jalan Semangka III, No: 10, RT 10/RW 7, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat siang, 4 Agustus 2017.

Korban Fitrianah, 30, dan tiga putrinya Salsa 8 tahun, Tiara dan Kinara 4 tahun yang merupakan putri kembar, meninggal dunia diduga akibat kehabisan oksigen.

“Korban meninggal empat orang, diduga kehabisan oksigen. Saat ini jenazah dibawa ke RSCM,” kata Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaean saat ditemui di lokasi.

Rumah janda beranak lima itu memang semi permanen, sehingga api cepat menghanguskan bagan rumah dan menghasilkan asap tebal. 

Ketika kebakaran terjadi, sekitar pukul 13.30 WIB, Fitrianah sebenarnya sedang berada di luar rumah ngobrol dengan ibu-ibu lainya, sedangkan ketiga putrinya sedang tidur siang.

Fitrianah dikejutkan oleh api yang menyala dari rumahnya. Fitrianah langsung masuk ke rumah untuk menyelamatkan ketiga putrinya.

"Sang Ibu masuk ke kamar mandi yang berada di lantai dua rumahnya, dan mengira kamar mandi adalah tempat yang aman karena banyak air. Tetapi dia salah, akhirnya keempatnya tewas karena kehabisan oksigen," jelas Armunanto

Saat ditemukan warga, Fitrianah terlihat berpelukan dengan sepasang putri kembarnya, sedangkan disampingnya tergeletak putrinya yang bernama Salsa.  

Dua anak Fitrianah yang besar diketahui sedang menjalani pendidikan di Pesantren.

Sebanyak 20 unit mobil kebakaran sempat mendatangi lokasi kebakaran, namun hanya dengan tiga unit mobil kebakaran, yang dibantu oleh warga api cepat dapat dipadamkan.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.



.poltak/me