DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

11 September 2017, 19:08 WIB
Last Updated 2017-09-11T12:08:43Z
peristiwaPOLISI

Pengojek Online Salip Trailer, Tewas Digilas

Advertisement
Jenazah pengojek online, Suhanda, yang tewas terlindas truk trailer ditutupi kardus seadanya tergeletak di Jalan Penganggsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Poskota)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Seorang pengojek online naas saat menyalip sebuah truk trailer terjatuh dan terlindas tewas di Jalan Raya Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 11 September 2017.

Korban, Suhanda, 25, sebelum terlindas ban truk, terlebih dahulu bersenggolan dengan sepeda motor yang datang dari arah depanya yang dikemudikan Wacim.

Selain Suhanda, penumpangnya Utin, 54, mengalami luka-luka serius. Demikian juga dengan Wacim mengalami luka-luka akibat menabrak motor korban.

“Korban tewas menyalip truk, tapi naas ada motor datang dari arah depan, bersenggolan, dan korban jatuh ke arah kiri, sehingga terlindas ban truk," jelas Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto.

Sigit pun menjelaskan korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Dan pihak keluarga korban juga sudah dihubungi.

Kecelakaan tersebut bermula ketika Suhanda yang mengendarai sepeda motor Mio B 6239 TXU membonceng Utin, saat melintas di Jalan Pegangsaan Dua, mencoba melewati truk trailer B 9064 KO yang dikemudikan Heri Irawan,18, dari sisi kanan.

Namun naas pada saat bersamaan datang dari arah depan motor Yamaha B 6052 UMN yang dikendarai Wacim, dan keduanya bersengolan.

"Korban pengojek online jatuh ke kiri dan langsung terlindas ban belakang truk hingga tubuhnya remuk. Sedangkan korban Wacim jatuh kekanan dan hanya mengalami luka-luka," terang Sigit.

Kasus ini dalam penanganan Satlantas Polres Jakarta Utara



.poltak/me