DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

03 September 2017, 00:41 WIB
Last Updated 2017-09-02T17:41:44Z
peristiwaPOLISI

PNS Cantik Pegawai BNN Tewas di Rumahnya, Sang Suami Menghilang

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Bogor - Seorang PNS Cantik di Badan Narkotika Nasional (BNN) ditemukan tewas di ruang tengah rumahnya di Perumahan Rive Valley di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat pagi, 1 september 2017.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa pada saat warga sedang melakukan shalat Idul Adha, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Anak korban yang berusia tiga tahun menjerit histeris minta tolong, sehingga warga yang mencoba mencari tahu," kata seorang warga.

Pihak Kepolisian yang melakukan olah TKP mengatakan saat ditemukan tubuh korban masih hangat, petunjuk bahwa korban belum lama dibunuh.

"Saat ditemukan tubuh korban masih hangat, sehingga dugaan korban dibunuh belum lama," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim kepada wartawan.

Suami korban dicurigai berat adalah pelaku pembunuhan, karena sang suami yang berinisial AM adalah orang yang paling terakhir bersama korban.

Apalagi dari keterangan sang anak yang mengatakan 'papa mama berantem'.

"Ya, semoga kasus ini dapat cepat terungkap, dua atau tiga hari. Kita sedang mencari suami korban, keteranganya sangat kita butuhkan karena diketahui dia adalah orang yang paling akhir bersama korban," jelas Safiuddin.

Menurut keterangan warga pasangan itu baru setahun mengontrak di perumahan River Valley. Korban diketahui memiliki KTP dengan alamat Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Jenazah korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan otopsi.


.nur/me